Selain Putih, Ini Warna Busana Lebaran Paling Laris

Busana Muslim karya Restu Anggraini
Sumber :
  • Instagram Restu Anggraini

VIVA.co.id – Busana Lebaran selama ini sering identik dengan warna putih agar terkesan suci dan bersih. Tapi kini, Anda tidak harus terpaku dengan warna tersebut.

Tren Busana Lebaran 2018, Lebih Sederhana tapi Tetap Modern

Perkembangan dunia fesyen muslim saat ini telah mendorong beberapa desainer modest wear berkreasi untuk menciptakan sebuah alternatif busana sesuai keinginan para muslimah. Sehingga, para wanita muslimah dapat berinovasi dengan gaya busana yang mereka inginkan saat menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, kini model dan aksen pun dapat dipilih namun lebih yang minimalis. Anda dapat bekreasi dengan padu-padan warna putih dengan olive baik secara total look maupun gradasi.

Tampil Simpel Nan Elegan di Hari Raya dengan Warna Pastel

"Kalau menurut saya tren warna busana lebaran saat ini memang masih menyasar pada warna putih tapi untuk tampil berbeda warna olive dapat menjadi pilihan. Namun bagi mereka yang tidak ingin kehilangan momen bisa menerapkan warna tersebut di hari kedua atau dipadu-padankan dengan warna putih," ujar Desainer Restu Anggraini kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Ia pun menambahkan bahwa ada beberapa warna yang dapat menjadi pilihan lainnya, seperti gold, cokelat, nude, putih-cokelat, olive-putih. Seluruh warna tersebut dapat memberi karakter kuat bagi si pemakai. Hanya saja, harus dipadu-padankan dengan warna putih dan earthy tone.

Model Baju Lebaran 2018: Modern dan Minimalis

Baca Juga:

RESEP: Menu Buka Puasa Unik, Anggur Beku yang Lumer di Mulut

RESEP: Mencicip Manis dan Lembutnya Puding Oreo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya