Tak Terpengaruh Brexit, Anak Kaya Inggris Tetap Pamer Harta

Masha Chigirinskaya, anak kaya Inggris
Sumber :
  • instagram.com/richkidslondon

VIVA.co.id – Britain Exit (Brexit), atau Inggris keluar dari Uni Eropa sepertinya tidak memengaruhi gaya hidup anak orang kaya di negara Ratu Elizabeth. Anak-anak kaya di Inggris, tetap pamer kekayaan mereka di media sosial.

TERPOPULER: Penampilan Azizah Salsha Terlalu Terbuka Hingga Ustaz Solmed Bela Diri Disebut Riya

Mereka pamer menggunakan kendaraan supermewah, seperti kapal pesiar dan jet pribadi, saat menikmati liburan musim panas dalam akun media sosial Rich Kids London di Instagram.

Misalnya, desainer perhiasan Anil Arjandas, yang sedang menikmati sinar matahari di Puente Romano Beach Resort & Spa di Marbella. Ia berbagi foto makan siang dengan sushi dan sampanye, dengan judul foto, “Pesta kolam renang dengan rakyat jelata.”

Sidang Vonis Rafael Alun Digelar Hari Ini
 

Courtesy of @anilarjandas

A photo posted by RICH KIDS OF LONDON (@richkidslondon) on

Dia juga memamerkan beberapa jam tangan mewah, yang diletakkan di leher botol sampanye. Jam tangan merek Audemars Piguet miliknya berharga sekitar Rp540 juta dan jam berlabel Richard Mille mencapai Rp1,4 miliar.

Eko Darmanto Bantah Korupsi dan Pamer Harta, Singgung Rivalitas di Bea Cukai hingga Akun Palsu

Sementara itu, anak kaya lainnya bercanda bahwa mereka sedang mengalami 'kehidupan keras' sambil bersantai di kapal pesiar milik ayah mereka. Sedangkan Masha Chigirinskaya bepergian dengan jet pribadi bersama dengan Roman Abramovich.

Anak kaya lainnya tampak duduk di kap kendaraan mereka di padang gurun. Adapun anak miliarder lain, Lana Scolaro pamer sedang berlibur ke Ibiza, dengan jet pribadi dan tas YSLdi pangkuannya.

Dia juga pamer foto sedang duduk di atas kap Range Rover putih, dengan hanya mengenakan bikini merah muda, atau sedang berada di atas ban flamingo di sekitar kolam renang.

Adapun pengusaha Evan Luthra juga pamer sedang menghabiskan waktunya di kapal pesiar, dengan menggenggam sampanye. Evan pun berbagi foto dirinya sedang berbaring di atas tumpukan botol sampanye dan vodka, yang kosong serta menggenggam botol besar Belvedere.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya