Tren Gaya Foto Selfie ala Kardashian-Jenner Bersaudara

Gaya Selfie Kardashian-Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Jika Anda senang berseluncur di media sosial Instagram, kini muncul lagi tren pose yang populer dilakukan oleh Kardashian bersaudara dan Bella Hadid. Pose ini diberi istilah 'fingermouthing'. Artinya, Anda harus menguraikan jemari lentik Anda didekat mulut.

Psikolog Sorot Ekspresi Tamara Tyasmara Terhadap Dante: Tidak Harmonis Antara Anak dengan Ibu

Pose ini sering diperlihatkan oleh klan pecinta selfie Kardashian-Jenner, mulai dari Kylie, Kendall, Kim, dan Khloe. Penyanyi asal Inggris, Lily Allen dan Bella Hadid pun tidak ketinggalan memamerkan pose menggoda ini di foto mereka.

Buzzfeed yang memperkenalkan istilah ini menjelaskan bahwa pose ini seharusnya terlihat 'cuek' dan 'tidak dibuat-buat' tapi sebenarnya pose ini sangat membutuhkan perhitungan. Mereka juga menambahkan pose ini sangat ideal bagi mereka yang ingin memamerkan hasil menikur dalam selfie mereka.

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa

Kylie Jenner, dalam sebuah wawancara dengan Elle Inggris, mengaku suka melakukan pose ini karena merasa tidak nyaman dengan bibirnya yang mirip bantal.

"Saya sangat tidak nyaman dengan bibir saya. Bahkan sampai sekarang saya selalu mengunggah foto dengan jari saya berada di dekat mulut. Ini sudah kebiasaan. Saya akan selalu menutupi bibir saya," kata Kylie seperti dikutip laman The Sun.

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

Kylie menambahkan bahkan dia sampai pernah merasa tidak berani berbicara dengan orang karena takut mereka akan memperhatikan bibir tebalnya.

Meski tengah populer, namun majalah Teen Vogue memprediksi pose ini mirip dengan kepopuleran pose 'tangan t-rex' tahun lalu. “Pose di mana Anda melengkungkan jari-jari Anda seperti cakar dan menempatkannya di dagu, rambut atau dahi. Situs majalah itu mengklaim bahwa pose 'fingermouthing' jauh terlihat lebih asli.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya