Heboh Pokemon Go Hiasi Kuku Jari

Nail art Pokemon
Sumber :
  • pictaram.com/media

VIVA.co.id – Seiring dengan booming-nya permainan online Pokemon Go di dunia. Kini, tokoh-tokoh lucu dalam permainan tersebut menjadi inspirasi cantik seni hiasan di kuku jari.

5 Inspirasi Bikin Kuku Super Seram, No 4 Mirip Genderuwo

Dilansir dari laman Daily Mail, inspirasi manikur dari tokoh dalam permainan yang tengah mendunia tersebut dilukiskan di atas kuku jari dan nampak cantik.

Pencipta dari sosok Pokemon, Even Sandslash, sudah pasti sangat terkesan dengan banyaknya respons positif untuk karakter di Pokemon. Apalagi, seorang nail artists kini memainkan karakter tersebut di atas kuku jari dengan karakter Pikachu dan Pokeball.

Tak Cuma Rambut, Agnez Mo Kini Suka Gonta Ganti Cat Kuku

Desain gambar yang paling populer di atas kuku jari tersebut adalah Pokeball berwarna merah dan putih, di mana karakternya menjadi si penangkap dan penyimpan di Pokemon.

Para pelaku seni menghias kuku jari tersebut menggunakan seluruh jari tangannya untuk melukiskan gambar Pokeball tersebut. Mereka menggunakan sebuah berlian buatan untuk diletakkan di tengah-tengah gambar agar mirip dengan bentuk aslinya. Kuku jari lainnya digambar dengan karakter Pikachu lucu berwarna kuning.

Heboh Seni Menghias Kuku Bergambar Wajah Manusia

Beberapa wanita juga mengecat karakter Pokemon yang berbeda pada masing-masing kuku jari mereka, dengan Snorlax, Bulbasaur, Jigglypuff dan Squirtle. Itu tidak hanya dilakukan pada kuku jari tangan tapi juga jari kaki.

Seperti diketahui, permainan Pokemon Go adalah sebuah permainan dalam ponsel pintar atau smartphone yang membuat pemainnya harus bergerak secara nyata untuk menangkap karakter di permainan tersebut. Sejak rilisnya pada awal bulan ini, permainan Pokemon Go semakin fenomenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya