Tiga Gaya Rambut Cepol Ini Mampu Mencirikan Kepribadian

ilustrasi rambut cepol
Sumber :
  • pixabay/Cocoparisienne

VIVA.co.id – Belakangan ini tren rambut bun atau cepol sedang digandrungi. Bagi para wanita berambut panjang, gaya rambut ini memang terbilang serbaguna namun tetap memesona.

Totalitas Akting, Natasha Wilona Rela Rambutnya Sampai Rusak

Gaya rambut bun dinilai sangat efisien bagi wanita yang mengalami bad hairday atau yang tidak ingin repot dengan rambut yang terurai. Dari beberapa ragam model rambut bun, ternyata dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Berikut ini beberapa jenis rambut cepol yang mencerminkan kepribadian dilansir E Online.

Messy bun

Polusi Udara Kian Buruk Picu Rambut Rusak, Bisa Kok Dicegah Pakai Trik Alami Ini

Gaya rambut messy bun merupakan riasan rambut yang sering diterapkan Karlie Kloss. Ada kemungkinan bahwa rambut cepol ini akan selalu tampak berantakan disetiap sisi dan ini sangat tidak sempurna namun itulah cara yang Anda suka.

Anda adalah tipe orang yang beralih pada gaya rambut yang simpel dan tidak ingin repot untuk kembali membereskan dengan maksimal. Sehingga Anda hanya  kembali merapikannya dengan cepat dan tanpa usaha apa pun.

Ciri Rambut Butuh Detox dan Tips Mengatasinya

Perubahan merupakan sesuatu yang Anda sering lakukan dengan tangan terbuka. Jika setiap hari Anda tampak melakukan hal yang sama maka Anda akan termotivasi dan menjadi bosan, jadi pemilik rambut ini adalah tipe orang yang selalu menjaga semuanya agar terasa segar.

Tight bun

Supermodel Bella Hadid sering kali menerapkan gaya rambut tight bun atau yang terlihat ketat dan rapi sempurna. Wanita yang menerapkan gaya seperti ini bisa dikatakan orang yang selalu menjaga kualitas daripada kuantitas dalam hidupnya.

Orang tersebut sangat minimalis dan luar biasa ketika memutuskan untuk menentukan gayanya. Mereka pun memiliki keunggulan dalam berpenampilan dan tidak selalu terpaku dengan tren yang berkembang.

Adapun tips untuk orang seperti ini adalah untuk menghindari melakukan eksperimen dengan busana pria. Sebab itu tidak akan sesuai dengan gaya Anda secara keseluruhan.

Intricate bun

Dalam beberapa kesempatan aktris cantik Elle Fanning pun tampak terlihat menerapkan bun yang terbilang rumit. Dimana proses cepol rambut ini menggunakan beberapa kreasi agar terlihat apik.

Orang yang menyukai gaya rambut seperti ini dapat digambarkan memiliki pendirian yang kuat dan lebih profesional. Anda adalah orang yang kuat dalam mempertahankan keindahan diri dan itulah mengapa Anda sengaja selalu ingin terlihat menarik.

Keputusan yang asing dan tidak masuk akal bagi Anda  tidak akan mudah Anda terima. Anda selalu mempertimbangkannya sebelum semua kesimpulan yang Anda pikir tepat itu keluar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya