Cukup Lima Menit untuk Tampil Cantik ke Sekolah

Ilustrasi remaja.
Sumber :

VIVA.co.id - Mengawali pekan setiap Senin masih saja terasa sangat berat. Mulai dari bangun pagi, mandi, hingga menggerakkan kaki ke sekolah. Padahal, awal pekan sebaiknya dimulai dengan lebih segar dan penuh semangat.

Tampil dengan riasan segar adalah salah satu cara untuk membuat semangat pergi ke sekolah. Cara berias mudah dan cepat ini membuat rutinitas pagi kamu lebih menyenangkan, seperti dilansir Gurl.

Pertama, siapkan alat-alatnya. Hanya enam bahan yang diperlukan, yaitu pemerah pipi berwarna alami, bedak, BB krim, lip balm, maskara, dan alas bedak. Kamu bisa mengaplikasikan cara-cara berikut ini untuk mendapat gaya riasan pergi ke sekolah.

Feminine Look

Tips Make-up untuk Remaja dari Beauty Blogger

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih feminin dan manis, kamu hanya butuh alas bedak, pemerah pipi, dan juga maskara. Aplikasikan alas bedak dari bagian tengah ke seluruh wajah, tambahkan maskara, pemerah pipi dengan sentuhan ringan dan lip gloss warna alami.

Natural Look

Mau lebih sederhana lagi? Kamu hanya butuh BB kirim dan juga pemerah bibi. Terapkan BB krim dan gunakan bedak tabur di atasnya. Jika sudah, kamu bisa menambahkan pemerah bibir dengan warna yang alami.

Cool Look

Tips Cantik Natural untuk Remaja

Gunakan alas bedak warna sesuai kulit wajah, tambahkan luminizer (tapi jika kulit berminyak hindari menggunakan ini). Setelah itu, taburkan bedak dengan kuas besar, ratakan. Setelah itu, gunakan eye shadow krim dengan warna alami. Tambahkan pemerah pipi dan bibir warna merah jambu agar lebih terlihat merona.

(mus)

Aturan Penting Merias Wajah untuk Remaja
ilustrasi remaja.

Remaja Mau Tampil Gaya dengan Rambut Berwarna, Ini Triknya

Jangan melakukan pewarnaan untuk seluruh rambut.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2018