Mantan Desainer Dior Pimpin Rumah Mode Calvin Klein

Raf Simons
Sumber :
  • instagram.com/rafsimonsofficial/

VIVA.co.id - Desainer asal Belgia Raf Simons, yang merupakan mantan Direktur Kreatif rumah mode Christian Dior resmi menggantikan Francisco Costa, yang meninggalkan Calvin Klein pada bulan April tahun ini.

"Kedatangan Raf Simons sebagai Direktur Kreatif menandakan babak baru bagi Calvin Klein," kata Bos Calvin Klein, Steve Shiffman, seperti dilansir dari Female First.

Desainer berusia 48 tahun itu akan mengambil kendali terhadap desain danĀ  pemasaran untuk Calvin Klein Collection, Calvin Klein Platinum, Calvin Klein, Calvin Klein Jeans, Calvin Klein Underwear dan lini fesyen mereka.

"Sebagai bagian dari perannya sebagai Direktur Kreatif, Simons akan mengawasi semua aspek desain, pemasaran global dan komunikasi, dan pelayanan kreatif visual. Koleksi pertama Simons akan debut untuk musim gugur 2017," ujarnya.

Dan tim kreatif di Calvin Klein yakin bahwa Raf akan dapat memberi dampak positif kepada perusahaan.

"Saya yakin bahwa keputusan ini akan mendorong merek Calvin Klein dan Simons akan memberi kontribusi signifikan terhadap masa depan perusahaan. Modernisasi mode seperti yang kita lihat hari ini dan di bawah arahannya, Calvin Klein akan lebih memantapkan posisinya sebagai merek gaya hidup terkemuka di dunia."

Gila! Kekayaan Bos LVMH Nambah Rp72 Triliun dalam Dua Hari

(mus)

Vespa 946 Christian Dior

Vespa Perkenalkan Skuter Edisi 'Sultan' Penyuka Mode, Meluncur 2021

Skuter Vespa 946 hasil kolaborasi bersama merek mode Christian Dior.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2020