Anggun Tak Pernah Merasa Cantik Sejak Kecil

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau Anggun mengaku tak pernah merasa cantik sejak kecil. Bahkan keluarganya juga menganggap wanita, yang kini berusia 42 tahun tersebut, biasa-biasa saja.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

"Aku dari kecil enggak pernah dibilang cantik secara fisik," kata Anggun saat ditemui di acara Kampanye Dream Again Sk-II di Central Park, Jakarta barat, Kamis, 18 Agustus 2016.

Bagi Anggun, kecantikan yang sebenarnya bukan dari bentuk fisik, melainkan dari dalam diri, seperti kepribadian. Kepribadian yang baik akan membuat seseorang terlihat mempesona.   

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

"Bapakku dulu pernah bilang, kalau cantik itu yang pertama bukan dari fisik dulu, tapi dari kepribadiannya," ujarnya.

Sementara soal penampilan, Anggun mengaku sejak kecil hingga usia 18 tahun tumbuh sebagai gadis yang tomboy. Bahkan, pada awal kariernya, dia sempat menjadi rocker. Dan pada usia 20 tahun, dia baru berpikir untuk mengubah penampilannya menjadi lebih feminin.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Dulu waktu umur 18, aku masih jadi penyanyi rock, tapi setelah usia 20 tahun  agak gedean, aku baru memperhatikan penampilan jadi lebih feminim," katanya.

Sejak saat itu, pelantun Tua Tua Keladi ini mulai merawat tubuhnya untuk bisa menjadi wanita feminim. Dan sekarang, wanita yang dibuatkan patung dari lilin di Museum Madame Tussaud, Bangkok tersebut menjadi wanita cantik dan seksi. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya