Tips Cantik dengan Riasan Minimalis ala Bella Hadid

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram @bellahadid

VIVA.co.id – Sebagai wajah baru dari lini kecantikan Dior sekaligus supermodel ternama, Bella Hadid selalu menjadi soroton, begitu juga dengan riasan yang dikenakan.

Selain Gigi Hadid, Pria Ini Juga Pernah 'Peluk' Brad Pitt

Adik kandung Gigi Hadid ini, berbagi trik bagaimana mengatasi wajah lelah dan kantung mata menggelap dalam video kepada Vogue.com. Dalam video tersebut, dia mengakui bahwa kulitnya lelah lantaran baru melakukan traveling selama dua bulan.

Traveling membuat kurang tidur dan kulitnya tidak terhidrasi dengan baik,  sehingga membuat penampilannya tidak segar. Karena itu, dia membutuhkan riasan minimallis untuk menyempurnakan penampilannya.

Dipeluk Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid Sikut Wajah Pelaku

Pertama, dia menerapkan concealer pada bagian kelopak mata bawah, pipi, dagu, kening dan hidung dengan menggunakan spons beauty blender yang berbentuk seperti telur.

Selanjutnya, dia menggunakan bronzer untuk membentuk kontur wajah guna mendefinisikan bagian tulang pipi dan garis rahang. Menurut Bella, mendefinisikan bronzer pada garis rahang untuk mengoreksi kekurangan pada wajah.

Bella Hadid Terjatuh di Panggung New York Fashion Week

"Mendefinisikan wajah itu sangat tepat," kata Bella, seperti dilansir dari Daily Mail, sambil meulaskan bronzer pada garis rahangnya.

Setelah itu, dia menerapkan highlighter pada pipi dan di bawah tulang alisnya dengan menggunakan kuas bedak. Kemudian, dia menerapkan pensil alis berwarna cokelat.

Mengingat Bella memiliki alis yang tidak begitu lebat, dia menyiasatinya dengan menerapkan maskara lebih intens agar bulu matanya tampak panjang dan indah. Bella menerapkan primer bulu mata sebelum memulaskan maskara.

Untuk eyeshadow, dia hanya menggunakan warna emas metalik pada kelopak mata dan bagian sudut dalam mata, sehingga membuat matanya terlihat hidup.

Setelah riasan mata selesai, dia memulaskan lip gloss berwarna merah muda. Selanjutnya Bella melepaskan handuk di kepalanya dan menyanggul rambutnya.

Untuk mendapatkan tampilan cantik tersebut, wanita berusia 19 tahun ini menggunakan sembilan produk kecantikan dari Dior dengan harga sekitar Rp4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya