Produk Tas Paling Laris Manis di Toko Online

Ilustrasi Belanja Online.
Sumber :
  • Halomoney.

VIVA.co.id – Barang fesyen memiliki beragam pilihan. Namun dari sejumlah item fesyen, tas mencatat angka penjualan tertinggi dibanding barang lainnya di toko online.

Ternyata, Lima Barang Keren Ini Dijual di Situs Jual Beli Online

Ini menunjukkan minat masyarakat yang begitu besar terhadap produk tas dalam daftar belanja online. Itu berdasarkan data Asia Luxury Index yang diluncurkan oleh Reebonz. Reebonz merupakan e-commerce produk fesyen mewah di Asia Tenggara.

"Penjualan tas itu paling diminati karena dari data didapatkan sebesar 60-65 persen pembeli memilih tas dengan berbagai merek," ujar Bernard Widjaja Ng, Senior Marketing Manager Reebonz Indonesia dalam presentasinya di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis, 25 Agustus 2016.

Cara Hitung Bea Masuk Paket dari Luar Negeri

Persentase penjualan tas meningkat dari tahun ke tahun. Sementara yang membedakan tiap tahunnya hanya soal bentuk tas yang dipilih oleh pembeli. Baca juga:

"Di Indonesia sendiri paling laris saat ini adalah tas berbentuk kecil seperti mini bag dan sling bag. Pemakaiannya yang sederhana, namun memuat banyak barang mungkin menjadi pertimbangan konsumen," kata dia.

Alasan Sebaiknya Tak Belanja Perabot Rumah Secara Online

Kendati demikian, ini bukan berarti penjualan barang-barang fesyen lainnya tidak diminati oleh para pembeli. Sebab, produk sepatu dan aksesoris juga menempati angka penjualan yang cukup tinggi.

"Meski penjualan tas paling tinggi, tapi tingkat penjualan sepatu meningkat dari tahun lalu yaitu sebesar 64 persen. Urutan ketiga ditempati oleh aksesoris yang masih cukup diminati oleh pembeli," ucapnya.

Shopee Indonesia.

Catat, Diskon Belanja Online Hingga 90 Persen Nonstop 24 Jam

Promo itu disediakan Shopee pada 10 Oktober 2016.

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2016