Kreasi Gaya Rambut untuk Tampil Cantik ke Kantor

Taylor Swift rambut ekor kuda
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bagi kebanyakan wanita karier, tampil bersih, modis, dan cantik merupakan kewajiban. Akibatnya, tak sedikit dari mereka meluangkan waktu bangun lebih pagi untuk bersolek dan mendapatkan penampilan terbaik.

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Ada beragam model tatanan rambut yang bisa diterapkan, seperti kepang, sanggul, kuncir ekor kuda, dan lainnya. Dan berikut ini beberapa kreasi gaya rambut untuk ke kantor yang bisa dikreasikan hanya dalam waktu 10 menit, seperti dilansir dari Real Simple.

Half crown braid

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Jika Anda memiliki rambut panjang, half crown braid dapat menciptakan gaya elegan pada penampilan Anda. Anda hanya menerapkan dua kepang sederhana pada bagian tengah rambut Anda secara singkat. Ini akan membuat rekan kerja Anda berpikir bahwa Anda menghabiskan banyak waktu untuk tampil seperti itu.

 

It’s #FriYay!! ???? Try something fun today - We love this #HalfCrownBraid style! #UpDoALaCarte (????: Pinterest)

A photo posted by Blo Blow Dry Bar (@bloheartsyou) on

Harganya Murah, Gaya Rambut Virus Corona Kini Jadi Tren

Weaved ponytail

Anda juga dapat mencoba gaya kuncir kuda dalam ukuran rendah dengan menambahkan sedikit gaya rambut yang digulung pada tiga sisi. Anda tidak perlu repot-repot menggunakan pelurus rambut di pagi hari karena cara ini cocok untuk Anda yang mengalami bad hair day.

Braided bangs half up

Mengepang rambut pada bagian depan tengah rambut atau poni adalah hal unik dan membantu poni tidak menutup dahi Anda. Kepang ini memberi sentuhan khusus untuk gaya tradisional tapi berkesan.

Simple French roll

Gaya rambut ini dapat membuat pernyataan selama wawancara atau pertemuan penting. Ini sempurna untuk hari-hari Anda saat di kantor, dengan cara menggulung rambut menggunakan pin.

Twisted ponytail

Mereka yang memiliki rambut tidak terlalu panjang dapat tampil gaya kuncir ekor kuda. Ini sangat ideal untuk mendapatkan tatanan rambut yang indah serta membut penampilan Anda lebih elegan. Anda hanya membutuhkan hairspray dan beberapa jepit rambut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya