Putri Cindy Crawford Jadi Wajah Baru Marc Jacobs

Kaia Gerber
Sumber :
  • Instagram/kaiagerber

VIVA.co.id – Putri supermodel dunia Cindy Crawford, Kaia Gerber, tampaknya ingin meneruskan jejak sang ibu di dunia model.

Kim Kardashian Beli Rumah Cindy Crawford Seharga £62 juta

Buktinya, remaja berusia 15 tahun ini baru saja membuat langkah besar pertama dengan menjadi model fashion campaign sebagai wajah baru Marc Jacobs di gelaran New York Fashion Week.

Meskipun kampanye fesyen ini belum diungkap secara resmi ke publik, namun desainer Marc Jacobs sudah memberikan sedikit bocoran dengan mengunggah beberapa foto di balik layar ke Instagram.

Kaia Gerber Kepergok Jalan Bareng Mantan Pacar Ariana Grande

Dilansir laman Mirror, dalam salah satu foto terlihat Kaia berpose di depan kamera dengan menggunakan wig berwarna oranye. Sementara pada foto lainnya terlihat Kaia tengah menjalani proses make up.

"Kami dengan senang hati dan bangga mengumumkan wajah baru dari #MarcJacobsBeauty adalah seorang yang sangat berbakat, cantik, dan menarik @kaiagerber. Tetap di sini untuk tahu lebih lanjut," tulis label fesyen itu di Instagram.

Kaia Gerber Santai Tampil di Catwalk Tanpa Bra

Meski masih terbilang baru, namun Kaia sudah pernah memenangkan sebuah penghargaan di dunia modelling. Dia pernah menerima penghargaan Breakthrough Model of The Year pada The Daily Front Row's Fashion Media Awards pekan lalu. Dia pun merayakan kemenangannya itu di pesta Maybelline.

Awal tahun ini, Kaia dan ibunya sempat berpose untuk cover majalah Vogue edisi Prancis. Sang ibu, Cindy Crawford, mengaku sempat khawatir putrinya masuk ke industri ini karena tekanan yang dihadapi para model.

"Sekarang, model dituntut untuk menjadi sangat kurus dan saya mencemaskan itu dihadapi putri saya. Karena itu bukanlah tipe tubuh natural saya, dan saya pikir itu juga bukan tipenya. Meski begitu saya akan tetap mengatakan padanya, 'Nikmati karbohidrat selagi kamu bisa!'," kata Cindy.

 

@marcbeauty coming soon

A photo posted by Kaia Gerber (@kaiagerber) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya