Apa Saja Isi Tas Tangan Victoria Beckham?

Victoria Beckham.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Victoria Beckham adalah salah satu wanita paling terkenal di dunia dengan label fesyen global dan kehidupan sosialnya yang aktif. Sebagai selebriti terkenal, apa yang dibawa ibu empat anak ini dalam tas tangannya, sehingga dia selalu terlihat menarik, cantik, dan sempurna di tengah jadwalnya yang padat?

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Wanita berusia 42 tahun ini dalam videonya kepada Vogue bersedia membuka tas untuk memperlihatkan apa yang dibawanya. "Saya ingin membawa banyak barang, karena Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda butuhkan dan saya juga selalu membawa barang anak-anak saya," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia kemudian mulai memamerkan barang-barang di dalam tasnya, salah satunya adalah buku berjudul My Name is Lucy Barton oleh Elizabeth Strout, yang menceritakan antara seorang ibu dan putrinya. Buku ini masuk dalam daftar The Man Booker Prize.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dia juga membawa kristal, karena dia menyakini kristal bisa memberi visualisasi kreatif. Dia bahkan membelikan kristal untuk tim kreatifnya.

Mantan personel Spice Girls ini juga membawa telepon, yang banyak menyimpan foto keluarganya. Selain itu, juga membawa produk kosmetik, seperti pelembab, krim tangan, dan lipstik.  

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Saya tidak bisa berpergian tanpa produk kecantikan saya," katanya.

Dia juga membawa obat tetes mata, yang dibeli dari Jepang untuk membuat matanya segar. Victoria menjelaskan, bahwa dia menggunakan obat tetes mata lantaran tidak mendapatkan cukup tidur di malam hari.  

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya