Jelang Pekan Mode, Desainer Jual Koleksi di Pop-up Store

Desainer yang berpartisipasi di Fashionlink x #BLCKVNUE
Sumber :
  • fesyen

VIVA.co.id – Jakarta Fashion Week (JFW) menjadi momen yang ditunggu para fashionista. Tidak hanya itu, mereka juga akan dimanjakan dengan karya-karya indah dari para desainer Indonesia melalui pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE.

Bin House Hadirkan Duka Ibu Pertiwi dalam Busana Kekinian

Hadirnya pop-up store ini memang untuk menjajakan koleksi para desainer ternama Tanah Air. Dan Fashionlink ini merupakan rangkaian dari momen JFW.

"Awalnya program ini sebagai show room untuk para desainer menjual koleksinya saat di acara JFW. Tapi akhirnya konsep berkembang menjadi sebuah pop-up store yang terpisah dari JFW dan tetap menjajakan koleksi desainer Tanah Air," ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week dalam konferensi pers Fashionlink x #BLCKVNUE di Senayan City, Jakarta, Rabu, 14 September 2016.

Arsitektur Pura Bali dalam Koleksi Ikat Didiet Maulana

Fashionlink mulai berdiri sejak tiga tahun silam sebagai wadah desainer Indonesia menjual koleksinya kepada konsumen. Kali ini, area yang digunakan untuk Fashionlink seluas 348 meter persegi, yang terbagi menjadi lima zona fashion style berbeda, seperti luxury, premium, quirky, modest, serta accessories.

Menariknya, pop-up store ini diisi oleh rancangan 16 desainer ternama dari Tanah Air, seperti Norma Hauri, Rani Hatta, Monday to Sunday, Billy Tjong, Andhita Siswandi, Paulina Katarina, Day and Night, Bateeq, Milcah, Alex[a]lexa, SOE JAKARTA, Jii by Gloria Agatha, Sho at Velvet, BYI, dan Batik Chic. Dia berharap agar pop-up store ini semakin digemari, karena mempermudah para pecinta fesyen untuk menikmati koleksi busana dan aksesori karya desainer nasional.

El Barack jadi Model di JFW 2017, Jedar: Bangga Banget!

"Rencananya pop-up store ini akan berlangsung hingga Januari 2017 dengan menampilkan ragam koleksi dari 16 desainer Indonesia. Saya berharap para pencinta fesyen Indonesia bisa menikmatinya," ucap dia.

Selain menjadi tempat belanja, para pengunjung juga bisa menikmati food and beverage dari M and Gold, keunikan desain interior dari Fabelio serta kehadiran acara terkait fashion dan lifestyle yang nantinya akan diadakan untuk para pengunjung.

Perpaduan Apik Tenun NTT dan Mutiara di JFW 2018

Perpaduan Apik Tenun NTT dan Mutiara di JFW 2018

Inspirasinya diangkat dari riwayat si penenun.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2017