Anting Hoop, Aksesori Wanita yang Tak Lekang Waktu

Alicia Keys mengenakan hoop earrings.
Sumber :
  • Facebook.com/aliciakeys

VIVA.co.id – Wanita dan aksesori merupakan hal yang tidak akan terpisahkan. Dengan mengenakan aksesori, mereka bisa tampil percaya diri dan lebih menarik tentunya.

Alicia Keys Kembali Didapuk jadi Host Grammy Awards

Adapun salah satu dari aksesori yang tetap menjadi tren dari dahulu hingga sekarang adalah anting hoop. Anting hoop sangat cocok digunakan bagi Anda berwajah kotak, sehingga memberikan kesan rahang lebih lembut. 

Aksesori ini menjadi salah satu model anting yang paling banyak disukai oleh para wanita. Baik dalam ukuran besar maupun kecil, semua wanita tampaknya memiliki salah satu ukuran dari anting tersebut.

Lagi Hits, Produk Rumah Tangga Berdesain Simpel

Dilansir laman Pop Sugar, tak hanya kalangan biasa saja yang menggilai anting hoop. Para supermodel pun tak ketinggalan dengan anting model ini, di antaranya Bella Hadid, Kendall Jenner, Hailey Baldwin, Naomi Campbell, Karlie Kloss dan Alessandra Ambrosio.

Disinyalir anting tersebut sama halnya dengan statement earring lainnya, yakni mampu menghias wajah Anda walaupun Anda tak menggunakan riasan wajah sekalipun.

Aksesori Wajib Pengendara Moge yang Bikin Penampilan Makin Kece

Sebut saja Alicia Keys yang menanggalkan make-up sejak beberapa waktu lalu. Ia kerap terlihat mengenakan anting hoop yang membuat penampilannya terlihat menarik.

Tidak hanya itu, anting hoop merupakan salah satu jenis anting yang tergolong klasik dan mudah dipadukan dengan gaya apapun. Saat Anda menggunakan anting hoop, hampir semua mata tentu akan tertuju pada anting dan penampilan Anda. (ase)

Kobe Bryant.

Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

Sejumlah penyanyi menyanyikan lagu untuk Sang Legenda NBA, Kobe Bryant

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2020