Gigi Hadid Terpeleset di Runway Paris Fashion Week

Gigi Hadid.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Model Amerika Gigi Hadid terpeleset di atas catwalk dalam sebuah acara Paris Fashion Week (PFW) pada hari Sabtu 1 Oktober 2016. Wanita berambut pirang ini terpeleset ketika memakai sepatu hak tinggi tapi terselamatkan dari insiden jatuh.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Setelah berjalan di catwalk yang tidak terhitung jumlahnya selama jadi model, ia dengan cepat memantapkan pijakan dan kembali berjalan tanpa ragu sama sekali.

Insiden ini terjadi ketika ia mencontohkan Womenswear Spring Summer 2017 koleksi Thierry Mugler bersama dengan Karlie Kloss dan para model lainnya. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Ketika hal ini terjadi Gigi sedang mengenakan gaun asimetris hitam berpayet dan killer heels saat memimpin model lain untuk menutup acara. Ketika berada di Prancis untuk PFW, Gigi juga berjalan di catwalk untuk Elie Saab bersama Hailey Baldwin. Diane Kruger dan Olivia Palermo berada di antara peserta. 

Dilansir laman Aceshowbiz, hanya beberapa hari yang lalu, Gigi melakukan fashion show Balmain yang dihadiri oleh Kardashians. Dia juga membuka sebuah acara Isabel Marant.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?
Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024