Gaya Rambut di New York Fashion Week Bakal Digemari

Model rambut bergelombang di New York Fashion Week
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Berbicara mengenai tren gaya rambut tidak akan ada habisnya. Sebab, seperti fesyen, rambut juga selalu berubah entah muncul model terbaru atau memakai lagi tren rambut sebelumnya.

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Menurut Kieffer Lippens, seorang ahli penata rambut profesional TRESemmé, tren rambut mendatang adalah tatanan sederhana dan mudah dibentuk. Tren rambut seperti ini banyak diterapkan saat peragaan busana bergengsi New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

"Di New York Fashion Week saya melihat banyak hairstyle yang effortless yang gampang dibuat," kata Kieffer saat ditemui saat peluncuran produk terbaru TRESemmé di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 6 Oktober 2016.

Batik Merak Ngibing Jawa Barat, Sukses Bikin Dunia Tercengang

Model rambut bergelombang dan rambut yang dibentuk menyerupai aneka simpul, kata Kieffer, pun juga tak kalah populer. Semua tergantung pada kreativitas setiap orang untuk membuatnya.

"Beach wave, soft casual wavy hair dan aneka knots, tergantung teknik pembuatannya saja mau bagaimana," kata dia.

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Menurut dia, perempuan saat ini semakin percaya diri untuk tampil berani dan beda dengan aneka macam gaya rambut. Tak hanya itu, Lippens juga menekankan bahwa penampilan tidak hanya dilihat dari busana yang dipakai, tetapi juga tatanan rambut.

"Kombinasi baju memang penting, namun rambut juga punya andil dalam penampilan secara keseluruhan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya