Gaya Rambut Favorit Velove Vexia

Velove Vexia
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Artis cantik Velove Vexia kerap tampil memukau di berbagai kesempatan. Jika Anda perhatikan, perempuan ini jarang sekali terlihat muncul dengan tatanan rambut pendek atau lurus. Wajar saja, ternyata Velove memang lebih suka tampil dengan rambut panjang.

Geger! Peneliti BRIN Temukan Tanda-tanda Kehidupan Harimau Jawa di Sukabumi

"Dari dulu aku emang lebih suka (rambut) panjang. Dari SD (Sekolah Dasar) rambutnya panjang bahkan lebih panjang lagi. Mungkin karena banyak yang bilang cocoknya rambut panjang," kata dia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain itu, perempuan asal Manado ini lebih suka dengan gaya rambut standar dan jarang mengikuti gaya rambut yang sedang jadi tren. Ia mengaku hanya akan mengganti gaya rambut jika memang diperlukan untuk urusan pekerjaan.

Cara Efektif Hilangkan Ketombe Menurut Dokter, Kenali Dulu Penyebabnya

"Aku suka gaya rambut yang lebih standar enggak macam-macam cuma kerjaan suka nuntut," kata dia.

Saat ditemui, Velove menggunakan gaya rambut panjang bergelombang dengan warna ombre coklat keemasan menghiasi rambutnya.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

"Sebenarnya gaya rambut ikutin mood ya karena ngikutin stylist jadi bisa macam-macam rambut aku, bisa jadi wavy, wet look. Biasanya setiap hari aku suka diiket, digerai tapi curly," ujarnya.

Tak hanya itu, padatnya jadwal pekerjaan dan syuting juga menjadi faktor yang membuatnya malas datang ke salon. Velove sendiri lebih memilih melakukan perawatan di rumah.

"Mungkin aku banyak mengabiskan waktu di kerjaan, syuting. Jadi perawatan rambutnya sendiri kebanyakan di rumah," kata dia.

 

A photo posted by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya