Arti Cantik bagi Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik dan menarik. Tak heran bila mereka selalu melakukan perawatan tanpa peduli berapa biaya yang harus dikeluarkan.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Itu karena kecantikan bagi wanita merupakan harga mati. Ini pula yang diungkapkan penyanyi cantik Anggun C Sasmi dalam mengartikan kecantikan versi dirinya.

Menurut pelantun Mimpi tersebut,  kecantikan wanita bukan hanya terletak pada parasnya dan tidak melulu soal kulit, tapi juga memiliki tubuh sehat. Sebab, orang yang sehat sudah pasti akan terlihat bahagia dan kebahagiaan dapat memberi aura cantik.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Buat aku kecantikan itu bisa dalam banyak hal. Perempuan itu harus sehat, karena perempuan sehat, pasti bahagia," ujar Anggun saat acara peluncuran Facial Treatment Essence Edisi Terbatas di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2016.

Dia menambahkan, bahwa tidak hanya sehat, perempuan pun harus memiliki pengetahuan yang baik. Selain itu, harus selalu berpikir positif dan tenang.

Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Produser Australia, Ini Fakta-fakta Angus Wonderland

Dengan begitu, kecantikan akan terpancar tanpa mereka harus menerapkan make-up berlebihan. "Cantik enggak melulu soal make-up dan warna tapi harus dari dalam, seperti memiliki pengetahuan yang berkualitas dan tenang," katanya.

 

Last night at the charity Gala event for Aide Enfant Refugié (AER) in Paris. Wearing @harryhalim_paris @harryhalim ??

A photo posted by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024