Sepatu Canggih, Haknya Bisa Diganti-ganti

Sepatu Mime et Moi
Sumber :
  • instagram.com/mimeetmoi

VIVA.co.id – Biasanya, sepatu high heels atau hak tinggi digunakan saat acara pesta atau formal. Memakai sepatu hak tinggi disukai banyak wanita karena bisa menunjang penampilan, dengan memberi tampilan kaki menjadi lebih jenjang.

Awas, Sering Pakai High Heels Picu Varises di Kaki

Sayangnya, tidak semua wanita terbiasa mengenakan sepatu ini lantaran memakainya terlalu lama bisa membuat kaki menjadi lelah dan sakit. Namun, salah satu perusahaan di Jerman menemukan solusinya dengan menciptakan sepatu canggih, di mana bagian haknya bisa diganti, sehingga Anda tidak perlu khawatir kaki akan sakit jika menggenakan sepatu ini sepanjang hari.  

Dikutip dari Business Insider, perusahaan yang memiliki ide cerdas menciptakan sepatu tersebut adalah Mime et Moi. Bagian hak sepatu yang diproduksinya bisa diganti dari tinggi menjadi datar atau sebaliknya, karena memiliki tombol on dan off di bagian sol untuk melepas dan memasangnya kembali.

Tips Memilih High Heels yang Nyaman Biar Kaki Gak Lecet

Sementara dikutip dari Step Magazine, hak sepatu ini memiliki tiga bentuk dan ketinggian hak yang berbeda, yakni 2 centimeter (cm), 6 cm dan 10 cm. Inovasi terbesar adalah di bagian dalam sol, yang merupakan hasil dari proses manufaktur 3D.

Sepatu ini hasil dari mekanisme terpadu, yang memungkinkan tinggi sepatu menyesuaikan diri dengan ketinggian hak sepatu. Tidak hanya ketinggian tapi juga bentuk dan desainnya pun berbeda. Adapun harga dari sepatu canggih ini sekitar Rp2,9 juta secara online.

Sering Pakai High Heels, Bahaya Osteoporosis Mengintai
Transportasi umum di masa pandemi COVID-19

Lama Berdiri di Transportasi Umum, Deret Bahaya Ini Mengintai

Di jam-jam sibuk, ruang di transportasi umum terasa padat dan mengharuskan berdiri selama beberapa menit hingga jam.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2023