Tren Make-up 2017 Lebih Berwarna

Ilustrasi kosmetik
Sumber :
  • Pixabay/Annca

VIVA.co.id – Sama seperti fesyen, make-up pada tahun depan juga akan berganti tren. Warna-warna make-up yang akan diusung juga akan mengalami pergeseran.

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Menurut make-up artis Bubah Alfian, warna make-up akan lebih sedikit berwarna pada tahun depan. "Kalau tahun ini tren make-up 2016 kan lebih cenderung coklat dan untuk tahun depan akan lebih ada warna sedikit," ujar Bubah saat ditemui pada acara Nivea Experience Media Workshop di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 2 November 2016.

Dia menambahkan, warna tersebut di antaranya oranye dan merah muda atau pink. Warna make-up ini cenderung menyesuaikan dengan beberapa warna fesyen yang akan menjadi tren pada 2017 mendatang.

Tampil Maksimal dengan Gaya Rambut Oke saat Rayakan Natal

"Bayangannya nanti itu lebih oranye atau pink. Itu kelihatan dari beberapa media dan warna fesyen yang menjadi tren untuk tahun depan," ujarnya menambahkan.

Sementara untuk alis lebih natural, blush on atau perona pipi warna ringan dan lipstik matte tetap diminati para pecinta kecantikan.  

Alasan di Balik Wanita yang Rela Bokongnya Disuntik 100 Jarum

"Untuk alis saya rasa lebih natural karena orang Indonesia sudah paham belum terlalu cocok dengan alis tebal. Blush on natural, lipstik matte masih sangat digemari," katanya.

Ilustrasi wanita cantik.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Media sosial menyebabkan munculnya social beauty.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2019