Sumber Inspirasi Gwyneth Paltrow Ciptakan Parfum Perdana

Gwyneth Paltrow.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktris sekaligus penyanyi Gwyneth Paltrow mengeluarkan minyak wangi dengan aroma yang menyegarkan, yang terinspirasi dari putrinya. Dia telah meluncurkan Edition 01 pada pekan lalu. Wanita berusia 44 tahun ini mengungkapkan bahwa dia ingin menciptakan sebuah produk yang tidak

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

berbahaya dan aman untuk remaja, terutama bagi remaja yang sedang bereksperimen dengan produk kecantikan. "Kami ingin menciptakan aroma yang tidak berbahaya, terutama untuk anak-anak perempuan kami yang sedang tumbuh dan berkembang dan saya pikir itu sangat perlu," ujar Paltrow, seperti dilansir dari Female First.

Mantan istri Chris Martin ini mulai belajar banyak mengenai edukasi dalam memberikan pengetahuan untuk remaja. Ini pula yang menjadi dasar dan inspirasi Gwyneth meluncurkan lini minyak wangi tersebut.

Pakai Parfum Khusus untuk Miss V yang Viral di Korea Selatan? Ini Faktanya

Sementara itu, Gwyneth pun mengakui dia masih belajar tentang kecantikan dan sedang mencoba memberi pengetahuan kepada anak-anaknya dalam melakukan perawatan kulit dan produk kecantikan berbeda.

Wanita berambut pirang ini mengaku bahwa dia menyukai wewangian yang berbeda. "Saya suka banyak wewangian karena sangat transportif dan kuat, dapat membawa Anda ke masa lalu dan masa depan dalam hidup Anda dan berpikir bahwa itu menakjubkan," tutur dia.

Usai Jualan Emping hingga Cerai, Kurnia Meiga Kini Jadi Model Iklan
Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024