Gaya Hijab Annisa Trihapsari Tanpa Peniti

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Belakangan ini telah banyak selebriti tanah air yang memutuskan untuk berhijab. Mereka datang dengan gaya hijabnya masing-masing.

7 Artis yang Memutuskan Berhijab di Tahun 2021, Aurel Semakin Cantik

Seperti halnya yang diterapkan Annisa Trihapsari yang menurutnya ketika perempuan sudah menutup auratnya dengan baik, maka tidak ada halangan untuk tetap gaya. Wanita berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa gaya hijab yang selalu dikenakan adalah hasil dari desainnya sendiri.

Istri dari Sultan Djorghi ini lebih menyukai menampilkan gaya hijab simpel dan elegan. Baginya gaya tersebut sangat aman dan tentunya lebih mendominasi pada gaya busananya.

5 Potret Angelina Sondakh Tampil Anggun Berhijab

"Gaya hijab lebih suka yang simpel. Namun lebih berbeda dari yang lain karena aku bikin sendiri," ujar Annisa Trihapsari kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menambahkan bahwa ide membut hijab sendiri tercipta lantaran dia ingin berhijab tetapi tidak ingin menggunakan banyak jarum. Akhirnya dia pun terinspirasi mengenakan hijab yang tidak menggunakan peniti sama sekali.

Kerasukan Jin Saat Berhijab, Mualaf Ini Niat Keluar Islam

Dinamai hijab Annisa, ternyata koleksi tersebut telah banyak digandrungi wanita muslim yang ingin tampil simpel namun bergaya elegan.  Selain itu, kehadiran hijab Annisa semata-mata juga untuk syiar sekaligus menginspirasi wanita muslimah untuk menutup aurat. Hijab tersebut dibanderol sekitar Rp178 ribu hingga Rp250 ribu.

Tya Ariestya

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Tya Ariestya memutuskan untuk berhijab. Keputusannya untuk menutup aurat ini ternyata membuat sang suami terkejut dan memberikan reaksi yang bikin haru

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022