Tampil Gaya dengan Sepatu Warna Perak

Sepatu warna perak.
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA

VIVA.co.id – Sepatu merupakan salah satu item fesyen yang sangat dibutuhkan setiap orang.  Dengan sepatu tentunya memungkinkan Anda untuk menyempurnakan penampilan dan melindungi kaki dari efek eksternal dan zat berbahaya lainnya.

Koleksi Terbaru Musim Semi, Sepatu Bergaya Klasik-Futuristik Makin Ciamik

Saat ini sepatu sama halnya dengan busana yang selalu berubah mengukuti perkembangan zaman. Pada beberapa peritel ternama sangat terlihat jelas sepatu dengan warna yang hampir seragam yakni warna silver.

Ini merupakan sebuah pergantian tren dimana sebelumnya sepatu berwarna putih pada telah banyak digandrungi muda-mudi. Sepatu silver tersebut memiliki ragam dan model membuat pecinta fesyen bebas memilihnya.

Agar Tak Cedera, Perhatikan 5 Hal Ini saat Akan Olahraga Lari

Nah, berikut ini beberapa tren sepatu silver dengan harga dan model yang beragam dari pantauan VIVA.co.id.

Topshop

Intip Tren Sepatu 2019, Mana Pilihanmu?

Brand asal London tentu telah banyak menawarkan ragam fesyen yang terbaru. Tidak ingin ketinggalan, Topshop pun mengeluarkan sepatu wanita model carter berwarna silver.

Sepatu cantik ini mampu membuat penampilan si pemakai menjadi terlihat lebih cantik dan indah. Sepatu ini dibanderol sekitar Rp599 ribu.

Stradivarius

Bagi kalangan muda-mudi nama Stradivarius merupakan hal yang tidak asing lagi. Sebab peritel ini selalu mengikuti selera fesyen anak muda dan menjawab kebutuhan mereka.

Salah satunya sepatu silver dengan berbagai model, seperti sneakers yang dibanderol Rp499 ribu. Tidak jauh berbeda adapun model lainnya, yakni seperti sneakers namun memiliki rumbai-rumbai atau tassel pada bagian tali sepatunya.

Sepatu  tersebut dijual sekitsr Rp559 ribu dan tersedia dalam ukuran 35 hingga 41.

Zara

Sama halnya dengan Stradivarius, Zara lebih menyasar pada sepatu cantik flat shoes. Sepatu tersebut sangat cocok bagi Anda yang ingin bergaya santai dan terlihat feminin.

Sepatu berbahan kulit itu dibanderol sekitar Rp899 ribu. Sementara itu, modelnya lainnya yakni sepatu kitten heels dengan panjang haknya sekitar 3 sentimeter. Sepatu dengan lapisan poliester ersebut dijual sekitar Rp359 ribu.

H&M

Perusahaan multinasional yang memproduksi busana berbagai genre ini juga menawarkan sepatu berwarna silver. Salah satunya sepatu ceper yang dibanderol Rp249 ribu.

Tidak hanya itu, sepatu lainnya yakni flat shoes dengan aksen lebih runcing di depannya, seperti stiletto. Sepatu yang dibandeol senilai Rp449.900 ini memiliki bahwa  dari  kulit imitasi dan sol 100 persen karet.

Model sepatu ini bisa Anda padupadankan dengan aneka jenis pakaian dalam berbagai kesempatan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya