Wajah Awet Muda Michelle Obama Berkat Tips Kate Middleton

Michelle Obama
Sumber :
  • REUTERS/Ida Mae Astute/ABC/Handout

VIVA.co.id – Michelle Obama telah menjadi Ibu Negara Amerika Serikat (AS) dan selalu mendampingi suaminya, Barack Obama dalam acara-acara kenegaraan selama delapan tahun. Kendati demikian, dia tidak terlihat bertambah tua sedikit pun.

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

Ternyata wanita berusia 52 tahun itu mendapatkan wajahnya yang tetap muda dan segar berkat tips dari Duchess of Cambridge Kate Middleton. Carl Ray selaku make-up artist Michelle mengungkapkan bahwa Kate telah merekomendasikan gel Botox organik yang berfungsi untuk menghilangkan keriput kepada Michelle.

"Michelle Obama telah menggunakan gel Botox organik secara teratur, karena rekomendasi Kate Middleton," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Benarkah Michelle Obama Akan Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS 2024?

Produk kecantikan yang dimaksud adalah Biotulin Supreme Skin Gel, dengan harga sekitar Rp715 ribu. Gel tersebut mengandung anestesi lokal alami yang diekstrak dari tanaman oleracea Acmella, yang dapat mengurangi kontraksi otot dan menenangkan fitur wajah sekitar mata dan di antara alis.

Selain itu, dapat mengurangi garis-garis halus dan membuat kulit terasa lembut. Produk kecantikan itu juga melembapkan dan mengenyalkan kulit.

Jadi Kandidat Terkuat, Michelle Obama Tidak Akan Maju Dalam Pemilu AS Pada 2024

Carl sebelumnya mengungkapkan bahwa Michelle suka menjaga rezim perawatan kulitnya dengan cara sederhana dan alami, seperti olahraga, minum banyak air, diet yang baik dan tidur cukup demi menjaga agar kulitnya tetap bersinar. Dan Michelle memang telah mengakui bahwa dia tidak menyukai rezim kecantikan yang rumit.

"(Rezim kecantikan) Ini sangat dasar. Saya cuci muka dengan pembersih yang baik, dan menggunakan pelembap dengan kandungan SPF. Saya juga ke ahli kulit untuk melakukan microderma atau facial, tapi saya tidak bisa melakukannya sepanjang waktu," kata ibua dua putri tersebut.

Sama dengannya, Kate juga penggemar perawatan kulit alami dan kemudian menggantinya dengan menggunakan Beauty Sleep Elixir. Produk kecantikan ini berisi 14 minyak nabati dengan fungsi menetralkan enzim yang dapat merusak kulit.

Dan tidak diketahui secara pasti apakah dia berbagi rahasia perawatan kulitnya tersebut ke Michelle karena kedua wanita cantik dan elegan ini diketahui memiliki hubungan yang sangat baik. Mereka kali pertama bertemu saat resepsi pernikahan Kate dan Pangeran William di Istana Buckingham pada tahun 2011 silam.

 

beautiful????????????

A photo posted by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya