Mengintip Bisnis Perhiasan Happy Salma

Happy Salma
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Perhiasan selalu mencuri perhatian kaum Hawa dan Adam. Selain sebagai koleksi, perhiasan juga dijadikan sebagai investasi dan bisnis.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Inilah yang dilakukan aktris Happy Salma untuk mulai berbisnis perhiasan dengan label Tulola Jewelry bersama sahabatnya, Dewi Sri Luce Rusna. Brand yang berdiri sejak sembilan tahun lalu ini berdomisili di Seminyak, Bali.

Happy yang ditemui ketika pembukaan pop-up shop Tulola Jewelry di Tugu Kunstring, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 23 November 2016, menceritakan bisnis perhiasannya.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

"Kalau saya lebih ke konsep kreatifnya untuk meng-handle marketing. Kalau Sri yang lebih ke desain. Kita sudah lama bersahabat dan punya satu visi misi yang sama, jadinya kerja sama," tutur wanita kelahiran Sukabumi berusia 36 tahun itu.

Menurut dia, sejumlah item seperti kalung, anting, subang atau perhiasan telinga dengan bentuk bulat dan pipih menjadi favorit para pelanggan setianya. Menurutnya, motif dari perhiasannya terinspirasi dari warisan budaya Indonesia.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

"Karena saya cinta sama sastra, heritage dan motif Tanah Air, makanya saya tertarik. Apalagi Tulola Jewelry ini temanya lingkaran semesta dengan motif seperti purnama, bulan sabit, tilem, bunga mekar, bunga kuncup," kata bintang film True Love itu.

Sementara perhiasannya dengan lapisan emas 18 karat tidak hanya diminati pecinta perhiasan dari dalam negeri, tapi juga mancanegara.

"Kalau di luar negeri banyak dari Singapura, Malaysia, Australia dan di Indonesia banyak peminat dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Medan," ujar Sri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya