Merek Fesyen yang Bakal Diburu Saat Harbolnas

Ilustrasi fesyen.
Sumber :
  • Pixabay/Markus Spiske

VIVA.co.id – Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa dikenal dengan Harbolnas akan kembali digelar. Pada tahun ini, Harbolnas akan digelar mulai 12 hingga 14 Desember mendatang.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ajang Harbolnas menjadi incaran para pecinta belanja, terutama untuk produk fesyen bermerek dengan kualitas yang baik, dan diskon besar. Ada beberapa label yang telah menjadi incaran para konsumen pada Harbolnas mendatang.

Anthony Fung, CEO dari Zalora Indonesia, sebagai platform yang khusus menjual produk fesyen mengatakan, bahwa Zalora akan menghadirkan 900 merek fesyen top pada Harbolnas mendatang dengan penawaran terbaik dan eksklusif. Secara khusus, dia mengakui bahwa ada beberapa merek tertentu yang akan menjadi buruan pada 12 sampai 14 Desember 2016, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

"Untuk label top internasional itu ada seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Mango, Cotton On," kata dia saat jumpa pers di Jakarta Pusat, Selasa, 29 November 2016.

Tidak hanya fesyen merek global, merek lokal dengan tawaran serupa juga akan hadir dan bakal mencuri minat pecinta belanja. Beberapa merek lokal tersebut, seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Lois Jeans, Palomino dan The Excecutive.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

"Dengan adanya Harbolnas ini, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen serta memberikan penawaran terbaik dari merek top yang otentik dan berkualitas tinggi," kata dia.

(mus)

Ilustrasi wanita berhijab.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tetapi bagi Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Poppy Dharsono, sebenarnya modest fashion Indonesia masih belum sepenuhnya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024