Cerita Rinaldy Soal Sayap Victoria's Secret Angels

Devon Windsor dengan sayap karya Rinaldy A Yunardy
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Desainer aksesori kenamanaan Indonesia, Rinaldy A. Yunardi mengukir prestasi membanggakan. Salah satu karyanya menghiasi panggung mode pagelaran Victoria's Secret Fashion Show di Paris, Prancis, Rabu malam, 30 November 2016, waktu setempat.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Selain dia, karya desainer ternama Tex Saverio juga dikenakan oleh model Victoria's Secret lainnya. Mengenai tampilnya karya Rinaldy di acara megah tersebut ada cerita tersendiri.

Kepada VIVA.co.id, Rinaldy menceritakan, kesempatan tersebut datang dari Tex, yang menghubunginya sekitar tiga bulan lalu untuk membuat sayap Victoria's Secret Angels dalam Victoria's Secret Fashion Show.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Pria yang kerap disapa Yuyung ini merancang salah satu sayap untuk tema Dark Angel. "Jadi, ini sudah lumayan lama kira-kira tiga bulan yang lalu dihubungi oleh Tex Saverio mengenai desain sayap untuk ajang Victoria's Secret Fashion Show. Dan  pilihannya jatuh ke desain yang ini (Dark Angel)," kata dia.

Yuyung menambahkan, dia diberi kebebasan dalam menerjemahkan sayap Dark Angel. Sehingga, dalam prosesnya, dia hanya menghabiskan waktu sekitar 1,5 bulan.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Untuk bahan utamanya, Yuyung menggunakan kawat yang dibentuk menyerupai sayap ukuran mini yang indah. Sementara itu, untuk pengerjaannya, dia menyisipkan teknik dengan detail filigree.

"Saya cuma menciptakan satu koleksi, karena adanya kebebasan mengexplore dan menerjemahkan Dark Angel. Sekitar 1,5 bulan, saya mengerjakan sayap tersebut dan menampilkan detail filigree," tuturnya.

Koleksi sayap Yuyung ini sukses, dikenakan oleh bidadari Victoria's Secret Devon Windsor. Wanita cantik itu mempresentasikan bikini dengan tema Dark Angel, lengkap dengan sayap cantik desainer yang akan genap berusia 46 tahun pada 13 Desember mendatang.

Sementara itu, Tex Saverio menciptakan dua sayap Victoria’s Secret Angels. Salah satunya dikenakan bidadari Izabel Goulart, yang tampak lebih kaku dan tegas berpadu dengan bikini dua potong yang seksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya