Pesta Akhir Tahun, Mal Ini Bagi-bagi Diskon hingga 70 Persen

Diskon hingga 70 persen
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Puncak perayaan Natal dan Tahun Baru tak lama lagi akan datang. Seperti banyak perayaan lainnya, Natal dan Tahun baru selalu identik dengan diskon besar-besaran serta beragam promo menarik yang ditawarkan berbagai pusat perbelanjaan.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini
Salah satunya adalah Mal Kelapa Gading (MKG), yang pada tahun ini mengambil konsep All Day Shopping, di mana para pengunjung MKG dimanjakan dengan program-program belanja menarik dari para tenant sepanjang hari.

Cut Meutia, GM Corporate Communication Summarecon kepada VIVA.co.id menjelaskan, bahwa pada tanggal 10 dan 17 Desember 2016 para pengunjung bisa mendapatkan diskon besar-besaran dari sejumlah merek ternama.

"(Kami) mulai dari jam 10.00 WIB sampai dengan tengah malam. Dengan demikian, para pengunjung memiliki waktu yang cukup panjang untuk dapat memilih serta berbelanja berbagai promo maupun diskon yang ada di MKG," kata Meutia.

Dia menjelaskan, sedikitnya ada 300 merek yang akan ikut berpartisipasi pada midnight sale mendatang ini. Beberapa di antaranya STAR Department Store, Sogo Department. Store, Mothercare, Best Denki, Zara, Guess, Pedro, Charles & Keith, Etude House, Wakai, Havaianas, Sushi Tei, Thai Alley, Francis Artisan Bakery, dan juga Starbucks.

Untuk diskon yang ditawarkan, menurut Meutia, sangat variatif. Tidak tanggung-tanggung, dia mengatakan, bahwa pada midnight sale akan diberikan diskon hingga 70 persen.

"Tak hanya special discount up to 70 persen, tetapi ada juga Pay 2 Get 5, Buy 1 Get 1, Free Gift, Lucky Draw, Extra/Additional Discount, Cash Back Promo," ujar dia.

Di samping promo besar-besaran, MKG juga menawarkan serangkaian promo menarik yang hanya bisa didapatkan pada saat midnight sale, khususnya untuk para pemilik MKG Friendship Card, seperti Try Your Luck dengan memutar wheel of fortune untuk mendapatkan hadiah, Happy Arrows yang melempar panah ke titik hadiah, Magic Ball untuk mendapatkan hadiah langsung voucher belanja, dan Christmas Bling untuk mendapatkan voucher special senilai Rp1 juta.

"Selain itu, ada juga DJ performance dan Hot Deal bagi para pecinta gadget yang bisa membeli gadget favoritnya dengan program lelang di bawah Rp5juta," katanya. 

(mus)

Midnight Sale jelang Lebaran.

DKI Larang Midnight Sale di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Midnight sale yang diadakan tengah malam kerap tawaran diskon yang menggiurkan kepada konsumen sehingga memancing timbulnya kerumunan.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2022