Diciptakan Lilin Aromaterapi Beraroma Bumbu Ayam Goreng

Ilustrasi lilin
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kini, semakin banyak orang yang menyukai lilin beraroma. Lilin ini dipercaya bisa menebarkan aroma menenangkan, sehingga membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Trik Atur Pernapasan Sambil Hirup Aromaterapi, Bisa Redakan Stres Hingga Insomnia

Biasanya, pecinta lilin aromaterapi akan memilih keharuman alami, seperti kayu cendana, vanila atau lavender. Tapi, jika Anda mencari sesuatu yang berbeda, Anda mungkin mau mencoba lilin aromaterapi ini.

Dilansir dari laman Metro, sebuah restoran cepat saji ayam goreng KFC di Selandia Baru merilis lilin beraroma edisi terbatas yang dapat memenuhi ruangan rumah Anda dengan aroma campuran 11 bumbu dan rempah-rempah.

Selain Bikin Tidur Nyenyak, Ini 7 Manfaat Lain Aromaterapi

Untuk mendapatkan lilin ini, yang perlu Anda lakukan adalah memberikan saran merchandise terbaru yang harus perusahaan makanan cepat saji ini buat. Ada satu pemenang yang sudah terpilih, yaitu perangko KFC.

Buka Peluang Usaha, Emak-emak di Sukabumi Diajari Buat Sabun Aromaterapi

Sementara itu, ada pula yang merekomendasikan lip balm dengan rasa khas restoran cepat saji itu, seperti burger atau popcorn rasa ayam. Dan masih banyak lagi ide unik lainnya.

Ini bukan pertama kalinya lilin dengan aroma makanan cepat saji dibuat. Tahun lalu, restoran cepat saji di Inggris ini membuat lilin yang diberi nama Bacon Sandwich Scent from Heaven.

Ilustrasi Depresi

Rahasia Mengatasi Depresi dan Insomnia Ternyata Bisa Pakai Cara Ini!

Masalah depresi dan sulit tidur di malam hari atau insomnia saat ini mudah dialami banyak orang. Ada banyak cara untuk bisa mengatasinya. Salah satunya dengan cara ini

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024