Pengalaman Mikha Tambayong Jadi Model Catwalk

Mikha Tambayong memeragakan koleksi Jajaka Ivan Gunawan
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Ada yang baru dengan aktivitas artis cantik Mikha Tambayong. Wanita yang kerap wara wiri di layar televisi ini tiba-tiba saja menjadi model catwalk.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Kekasih Fero Walandouw tersebut diminta oleh desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan untuk membawakan koleksi terbaru dari lini Jajaka, Canting Merah. Dan wanita berambut panjang ini, tanpa berpikir panjang mengiyakannya.

Dia merasa senang dan antusias,  karena ini merupakan kali pertama menjadi model catwalk. Kendati demikian, wanita berdarah Manado itu tidak dapat menutupi rasa gugup ketika berjalan di atas panggung.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Iya aku senang banget ketika diminta bawain koleksi terbaru dari Jajaka. Aku sama Fero sempat deg-degan," ujar Mikha kepada VIVA.co.id saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

Dia menambahkan, ini bukan kali pertama bekerja sama dengan sang kekasih. Karena itu, mereka tampak menikmati dan luwes saat menjalaninya.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Bukan pertama kali juga bekerja sama dengan Fero, ini buat seru-seruan bareng yang lain. Jadi, kita happy banget," kata dia.

 

#fashionshow #cantingmerah #jajaka #jajakaivangunawan #jajakabatik

A photo posted by Kadirhairstaylist (@kadirhairstaylist) on

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022