Warna Ini Bakal Jadi Tren Fesyen Tahun 2017

Ilustrasi fesyen.
Sumber :
  • Pixabay/Markus Spiske

VIVA.co.id – Bagi kebanyakan wanita muda, pakaian warna hitam dari ujung kepala hingga kaki menjadi penampilan yang sakral karena selalu terlihat bagus. Warna hitam juga cocok dipadukan dengan barang fesyen lainnya.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Dikutip dari Pop Sugar, akan ada warna lain yang bisa menjadi pilihan, selain warna hitam, untuk tahun 2017. Warna yang bisa menggantikan hitam dan memberi kesan tak kalah bagusnya adalah biru dongker atau navy.

Warna ini bisa cocok dengan warna lainnya, termasuk pakaian motif hingga warna cerah dan bahan kulit. Bahkan, warna navy juga terlihat netral, fleksibel dan mudah untuk dikombinasikan dengan pakaian warna hitam.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Meski hitam akan selalu menjadi warna yang aman dan klasik, beri kesempatan warna navy untuk menjadi tren di tahun depan. Dan jika Anda sudah memiliki item fesyen warna ini di lemari, Anda bisa mencobanya pada tahun 2017, yang hanya menghitung jari. Namun jika belum memilikinya, Anda bisa membelinya dan memadukannya dengan warna lain.

Anda bisa memakai busana warna navy seperti memakai busana hitam dari ujung kepala hingga kaki. Misal, Anda bisa memadukan atasan hitam dengan bawahan navy bermotif ditambah dengan outer navy.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Anda juga bisa memilih sweater warna navy dipadu dengan jeans warna biru yang lebih cerah. Jika Anda menganggap warna ini akan bertabrakan, Anda salah karena justru akan terlihat sempurna. Item fesyen lainnya, Anda bisa memilih blazer navy dipadu kaus putih dengan celana jeans, yang akan memberi tampilan kasual.

Bludru warna navy juga bisa menjadi padu padan yang cantik dengan item fesyen lainnya. Selain itu, Anda bisa mencoba jumpsuit, mantel, gaun, jaket warna navy untuk tampil modis pada tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya