KRL Jakarta-Bogor Disulap Jadi Catwalk Para Model

Fashion Show di Commuter Line
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Jika biasanya peragaan busana atau fashion show digelar di sebuah ruangan luas dengan para model yang melenggang cantik di atas catwalk, fashion show ini berbeda dari biasanya.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

Ya, sebuah fashion show yang cukup unik ini digelar di atas Kereta Rel Listrik (KRL) atau commuter line tujuan Bogor. Fashion show ini berlangsung di sepanjang jalur commuter line dari Stasiun Sudirman menuju ke Stasiun Tanjung Barat, pada Rabu, 11 Januari 2017.

Fashion show di atas commuter line ini diklaim pihak penyelenggara sebagai yang pertama diadakan di Indonesia. Dalam pagelaran tersebut, sebanyak lima model berlenggok dan menyusuri gerbong commuter line dengan kondisi kereta yang sedang melaju seperti biasa.

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

Uniknya, para model ini tidak hanya sekadar berjalan dan memeragakan busana. Mereka juga berjalan di atas rangkaian kereta dengan membawa kue dalam acara yang bertajuk #journeybegins.

Tak ayal, para penumpang terkejut dengan kehadiran para model yang melakukan fashion show di atas kereta ini. Tak sedikit para penumpang yang mengambil ponselnya dan mengabadikan momen itu.

Nasib Pembangunan Jalur KRL Commuter Line ke Karawang, Begini Kata Kemenhub

Tidak berhenti di situ, para penumpang juga dikejutkan dengan kehadiran aktor Reza Rahadian yang juga merupakan brand ambassador dari Almond Tree.

"Seru banget bisa promo di KRL dan enggak nyangka Almond Tree cukup niat dan seru aja sih," ungkap Reza.

Illustration of Indonesian train (KRL).

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024