Rahasia Kulit Mulus dan Sehat Ala Tiwi Eks T2

Tiwi eks personel T2.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Penyanyi mungil Tiwi mengungkapkan resepnya mendapatkan kulit mulus dan sehat. Mantan personel T2 ini mengaku bahwa dia tidak hanya rajin mengonsumsi air putih, tetapi juga buah-buahan.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti ini juga sering melakukan sederet perawatan kecantikan, seperti facial, mikrodermabrasi dan suntik jerawat. Hal itu dilakukan untuk menunjang penampilannya sebagai seorang figur publik.

"Biasanya perawatan yang sering aku lakuin itu facial, mikrodermabrasi dan suntik jerawat. Kalau suntik jerawat aku lakuin bila terpaksa kalau besoknya ada syuting," ujar Tiwi kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 22 Januari 2017.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Selain itu, dia juga menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan kulitnya. Beberapa di antaranya, berolahraga dan melakukan diet sehat.

Pelantun Lelaki Cadangan ini menghindari mengonsumsi suplemen kecantikan lantaran takut mengalami ketergantungan dan efek samping setelahnya. Karena itu, dia lebih memilih mengonsumsi minyak ikan yang kaya omega 3 dan omega 9 untuk menutrisi kulitnya.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

"Aku kalau suplemen kecantikan jujur enggak pernah konsumsi karena agak takut sama efek sampingnya. Jadi, aku memilih minyak ikan karena ada kandungan omega 3 dan 9," ucapnya. (ms)

Ilustrasi membersihkan wajah

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Wajah kamu mengalami kekusaman dan hal tak menyenangkan, Yuk, cari tahu apa saja rekomendasi produk perawatan kulit yang bisa digunakan? Berikut daftarnya!

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024