Busana Tabrak Warna Bakal Jadi Tren Tahun 2017

Koleksi mewah tabrak warna Bunga Nagari dari Shafira.
Sumber :

VIVA.co.id – Busana elegan namun praktis diprediksi bakal makin populer. Sementara busana dengan paduan dua hingga tiga warna  dipercaya akan banyak digemari berbagai kalangan pada tahun ini.

Tren Busana Lebaran 2021, Baju Kembaran Keluarga Bertema Sulawesi

Menurut perancang busana koleksi Bungo Nagari sekaligus CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan, perpaduan warna saat ini akan menjadi tren. Dia meyakini, untuk tampil menarik, tidak melulu harus berpakaian dengan satu warna, tapi juga dengan dua hingga tiga warna.

"Bagaimana mengukur keseimbangan paduan warna yang satu dengan yang lain. Misalnya, warna kuning tetap bisa dikolaborasikan dengan warna biru," ujar Deny dalam Shafira Road To Indonesia Fashion Week 2017 di Jakarta, Senin 23 Januari 2017.

7 Alasan Tidak Perlu Membeli Pakaian Gara-gara Tren

Dalam koleksi terbarunya, dia sengaja memberanikan diri untuk menabrakan berbagai warna di koleksi Bungo Nagari untuk memberikan sentuhan baru di tahun ini. Misalnya, warna merah muda, krem, mustard, biru, marun, dan cokelat yang saling dikolaborasikan dalam satu tampilan.

"Sekarang warnanya lebih bebas. Tren Shafira sendiri diangkat dari warna-warna kain khas tradisional Indonesia tapi dijadikan satu. Menarik sekaligus menantang," lanjut Deny.

Tren Fesyen yang Bakal Mendominasi Tahun 2018

Untuk gaya, dia menyakini bahwa bohemian khas Eropa Timur akan booming pada tahun ini. Misal, tampilan blus yang memiliki detail cantik di bagian tangan dipadu dengan jaket longgar serta palazzo yang menawan.

"Misal blus marun dengan detail menarik di bagian tangan, lalu dipadukan dengan palazzo atau blus pink dengan jaket krem dan rok yang sangat kaya detail. Gaya bohemian dengan tabrak warna yang menantang," kata dia. (ren)

Fashion show busana syar'i brand modestwear Tanah Air Si.Se.Sa

Jelang Akhir Tahun, Intip Gaya Busana Syar’i untuk Liburan Penghujung 2023

Koleksi ini tetap menjaga konsistensi dan wibawa keanggunan garis busana syar’i yang panjang tertutup, longgar, bertumpuk-tumpuk namun tetap nyaman, effortless dan ringan

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023