Seni Menghias Kuku dengan Kawat Jadi Tren

Nail art kawat oleh Unistella
Sumber :
  • instagram.com/nail_unistella/

VIVA.co.id – Para penata kuku atau nail artist di salon Unistella, Korea Selatan, memiliki inovasi baru dalam mempercantik tampilan kuku. Mereka menggunakan kawat untuk menghias kuku, yang kini menjadi tren. 

Tren Kuku dengan Rambut Menjuntai, Yay Or Nay?

Ahli kuku di Unistella sempat menjadi berita utama pada 2015, karena desain kuku kaca dan gelang manicure pada 2016. Dan pendiri Unistella, Eun Kyung Park kembali membuat banyak orang terkesan dengan tren kuku terbaru yang diciptakannya.

Dia menggunakan potongan-potongan kecil dari kawat, mengukirnya ke dalam desain mini, seperti mengikuti garis kuku, membuat aksen mungil bulan setengah, dan ukiran seperti wajah manusia. Park mengatakan bahwa teknik tersebut terinspirasi oleh lampu-lampu neon.

Heboh Tren Kuku Berjerawat, Lihatnya Bikin Ngilu

"Ketika membuat lampu-lampu neon, Anda harus menekuk kawat untuk membuat huruf tertentu. Saya pikir, itu benar-benar keren dan karena kuku adalah aksesori, saya ingin itu digunakan sebagai ekspresi. Seperti cincin," kata dia, seperti dilansir dari Pop Sugar.

Menurut dia, membutuhkan banyak kesabaran dan keterampilan untuk membuat ukiran ketika menekuk kawat. Konsepnya, dia melanjutkan, cukup sederhana, hanya menerapkan kreasi Anda di atas cat gel transparan, menerapkan pernis, kemudian tambahkan lagi gel transparan di atasnya untuk menempelkan kawat tetap berada di tempatnya.

Heboh Seni Menghias Kuku Bergambar Wajah Manusia
 

??? ???? ?????? #fakenail #wirework #unistella

A photo posted by ????? ??_??? (@nail_unistella) on

Untuk menciptakan tampilan yang menarik dibutuhkan imajinasi. Park menyarankan, terpenting adalah menempatkannya secara hati-hati dan benar agar tidak tersangkut pada pakaian atau melukai Anda.
 
"Karena itu kawat, Anda harus memastikan ujung yang tajam ditempatkan dengan benar, sehingga tidak tersangkut pakaian Anda," ujarnya.

 

#linework ?? ???? ????????? #wireworknail #unistella

A photo posted by ????? ??_??? (@nail_unistella) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya