Cara Tiwi Eks T2 Atasi Masalah Rambut Setelah Diwarnai

Tiwi eks personel T2.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Berbicara mewarnai rambut merupakan suatu hal yang sering dilakukan setiap orang, khususnya wanita. Dengan rambut berwarna mereka tentu terlihat berbeda dan berkarakter.

Mana yang Lebih Oke, Potong atau Warnai Rambut Dulu?

Kendati demikian, rambut yang diwarnai dapat membuat rambut menjadi kering dan kusut. Ini pula yang dialami mantan personel Tiwi eks T2 yang mengaku memotong pendek rambutnya setelah diwarnai.

"Kalau rambut yang pasti kering setelah dicat. Agar tidak terlihat rusak makanya aku potong pendek banget biar sekalian terlihat fresh juga," ujar Tiwi kepada VIVA.co.id.

Rahasia Merawat Rambut yang Diwarnai Agar Tetap Sehat

Dia menambahkan bahwa dengan memotong rambut dapat mengurangi kadar kusut pada rambut. Selain itu, memiliki rambut pendek juga membuatnya terlihat lebih simpel.

Untuk perawatannya, ibu satu anak ini menuturkan selalu menggunakan sampo khusus rambut berwarna. Serta tidak lupa memakai kondisioner untuk melembutkan bagian batang rambut. 

Yuk Cari Tahu Warna Cat Rambut Sesuai Undertone Kulit Kamu

Sesekali pelantun ‘OK’ ini juga mengaplikasikan masker rambut dalam intensitas sebulan dua kali. Cara ini sangat baik untuk menutrisi rambutnya.

"Aku juga memakai masker rambut paling tidak sebulan 2-3 kali. Ini bagus ya untuk memberi nutrisi pada rambut," ucapnya. (ms)

Anak dengan rambut diwarnai.

Jangan Sembarangan, Ini Tips Merawat Rambut Berwarna Tetap Sehat

Sering melakukan pewarnaan bisa merusak rambut jika tidak dirawat

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2020