Factory Outlet Baru di Tangerang Ini 'Instagramable'

Fashion Moslem Gallery di Truly Premium Outlet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pusat perbelanjaan kian menjamur di mana-mana, namun biasanya hadir dengan konsep itu-itu saja. Berbeda dengan tempat perbelanjaan lain, factory outlet di QBig BSD City, Tangerang, Banten ini lahir dengan konsep berbeda.

Bisnis Fashion dan Kecantikan Victoria Beckham Rugi Rp1,2 Triliun

Adalah Truly Premium Outlet (TPO) yang menambah daftar pusat perbelanjaan di sekitar Jakarta. Factory outlet (FO) ini hadir dengan konsep lebih segar dan kekinian. Hal ini terlihat dari desain interior di dalamnya.

Bangunan seluas 13.000 meter persegi ini didesain sangat simple dengan warna cerah dipadu dengan sentuhan industrial di dalamnya. Antartokonya diberi pembatas besi kawat transparan yang tentu berbeda dari pusat perbelanjaan lain.

Kerap Terlihat Feminin, Jessica Mila Ternyata Suka Tampil Boyish

Lampu-lampu bergelantungan dengan langit-langit asbes terbuka membuat FO ini semakin menarik dan terkesan tidak kaku. Dengan luas yang besar, suasana berbelanja di sini tidak akan terasa sumpek.

Tak hanya itu, dengan meningkatnya peminat modest fashion Tanah Air, khususnya ibu kota dan sekitarnya, FO ini juga menyediakan Fashion Moslem Gallery. Galeri tersebut adalah satu pusat belanja busana muslimah di lahan seluas 3.000 meter persegi.

Tips Kelola Bisnis Fesyen di Era Pandemi

Terdapat 70 tenan baju muslim dari UKM yang siap memuaskan kebutuhan para penikmat modest fashion mulai dari atasan, bawahan, hingga aksesori unik lain.

Untuk kualitas barang, pihak pengelola memastikan bahwa seluruh barang yang dijual di FO ini asli dan berkualitas baik.

"TPO ini produknya asli dan brand asli semua. Sama sekali kami tidak mau menjual barang palsu," ujar Agus Kertoharjo, chief executive officer (CEO) PT Truly Anugerah Retailindo saat jumpa pers di QBig BSD City, Tangerang, Jumat, 3 Februari 2017.

Selain itu, FO ini menyediakan tempat bernama DGI sebagai wadah berkreasi bagi anak muda yang bergerak dalam bidang desain.

"Di sini kami ada satu unit namanya DGI. Kami mengadakan aktivitas mahasiswa untuk kegiatan di situ. Nanti akan ada desainer membantu dan hasil desain mereka bisa menjadi desain tshirt vendor," ujar Agus.

Jika lelah berkeliling FO, di dalamnya juga terdapat kedai kopi untuk bisa beristirahat sejenak. Menarik, bukan?

Fashion Moslem Gallery di Truly Premium Outlet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya