Detail Penampilan Memukau Lady Gaga di Super Bowl 2017

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVA.co.id – Lady Gaga tampil mengesankan di Super Bowl 2017 Halftime Show pada Minggu, 5 Februari 2017. Pemenang Grammy ini memakai kostum gemerlapan dari Atelier Versace.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Jumpsuit yang dikenakan penyanyi berusia 30 tahun ini saat tampil di NRG Stadium itu berkilauan saat terkena cahaya. Jumpsuit lengan panjang bertabur kristal Swarovski tersebut senada dengan sepatu boots yang dikenakan.

Dikutip dari Us Magazine, pada penampilannya kedua, dia menambahkan jaket emas dengan aksesori paku runcing di bagian pundak. Dan penampilan terakhir, dia mengenakan atasan putih dengan bahu beraksen unik bertabur kristal Swarovski dipasangkan dengan hot pants bordir senada.  

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Stylist Gaga, Brandon Maxweel mengatakan bahwa kostum yang dikenakan Gaga untuk merayakan satu dekade kariernya di dunia musik. Alasannya memilih Versace untuk kostum Gaga, karena Versace telah menjadi bagian penting dari sejarah mode.

"Mereka tahu merancang kostum fungsional yang bekerja dengan baik, tetapi juga memberikan visual dan kegembiraan seperti di Super Bowl Halftime Show," ujarnya.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Sementara itu, untuk urusan make-up, make-up artist, Sarah Tanno mengatakan bahwa dia mengambil inspirasi dari semua penampilan ikonik Gaga yang diperbarui. Dan bagian paling keren dari riasannya adalah matanya yang berkilau, menggunakan masker mata kucing dari tautan kristal warna merah, biru, dan merah muda.

Untuk tampilan eyeshadow retro 70-an, Tanno mengaplikasikan eyeshadow krim di seluruh kelopak mata, lalu menerapkan eyeliner gel warna ungu untuk menciptakan bayangan lavender, merah muda, dan ungu yang lebih nyata.  

Tanno memulaskan liner cair warna hitam untuk menciptakan sayap mata kucing yang panjang. Dia juga memulaskan gel alis mata di atas pensil alis untuk mempertajam tampilan matanya.

Sementara itu, untuk bibir, Tanno menggunakan lipstik ikonik merah terang untuk memberi tampilan lebih sempurna dan glamor. Sebagai sentuhan akhir, dia memulaskan lipgloss fuchsia. Selanjutnya, rambutnya diwarnai platinum lembut.

 

A photo posted by Lady Gaga (@gagadaily) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya