Green Botanical Jadi Tema Baru Pernikahan 2017

Contoh dekorasi tema pernikahan botani
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tren pernikahan dengan konsep tradisional atau adat masih mendominasi di masyarakat Indonesia. Namun, pernikahan konsep modern tidak berarti kehilangan pasar. Dan konsep pernikahan luar ruang atau outdoor diperkirakan bakal makin diminati.

Intip 5 Tren Pernikahan di 2024, Nomor 3 Paling Unik

Untuk pernikahan outdoor, Nathalia Isodra selaku Lead Project Coordinator Bride Story Fair mengatakan bahwa tema dengan sentuhan nuansa green botanical akan menjadi tren pernikahan tahun ini. Dia berharap tema tersebut dapat memberikan warna baru dan memberi inspirasi bagi para calon pengantin di Tanah Air.

"Untuk itu, aplikasi unsur botani kami gunakan sebagai elemen dekoratif dalam pameran ini," kata dia kepada VIVA.co.id dalam pameran Bridestory Fair 2017 di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017

Rustik Hingga Tropical, 5 Konsep Pernikahan Outdoor Ini Lagi Tren

Dia menjelaskan, saat ini banyak calon mempelai menyukai konsep yang lebih segar, minimalis, modern namun tetap elegan. Sementara dari pantauan VIVA.co.id di lokasi pameran, untuk menyesuaikan dengan konsep green botanical, busana pengantin lebih banyak didominasi gaya internasional.

Sementara untuk warnanya, lebih didominasi warna netral dan lembut, seperti putih, krem atau warna pastel.
Begitupun untuk konsep foto pernikahannya, lebih banyak bermain dengan unsur yang didominasi warna putih, sehingga memberi kesan minimalis, lembut dan segar. (ren)
 

Ima Habsyi, Pelukis Henna Langganan Artis-Pejabat Bayaran Mahal
Gebyar Pernikahan Indonesia

Cari Tahu Tren Pesta Pernikahan Tahun Ini, Calon Pengantin Wajib Datang ke Sini

 Memenuhi antusiasme calon pengantin di Indonesia, pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) kembali digelar pada 30 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023