Berapa Biaya Kosmetik Putri Raja Media Rupert Murdoch?

Grace Murdoch
Sumber :
  • instagram.com/gracemurdoch

VIVA.co.id – Grace Helen Murdoch, putri raja media Amerika Serikat, Rupert Murdoch dan Wendi Deng, muncul di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York, untuk kali pertama pada tahun 2015 silam. Dan kini, gadis berusia 15 tahun tersebut melakukan wawancara perdananya.

Taipan Media Rupert Murdoch Bakal Menikah untuk Ke-5 Kalinya di Usia 92 Tahun

Putri Rupert dari istri ketiganya yang masih duduk di bangku sekolah menengah tersebut berbagi rutinitas kecantikannya. Dia menuturkan, ibunya Wendi Deng memberikan beberapa saran kecantikan dan memastikan putrinya tidak akan pernah mengunjungi dokter kulit karena mengalami masalah kulit.

"Ibuku mengatakan untuk merawat kulit sejak masih muda, jadi saya mulai mencuci muka dan menggunakan pelembap sejak dini," katanya, seperti dilansir dari Stuff.

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Selain itu, Grace menambahkan, dia juga memakai tabir surya pada siang hari. Itu dilakukan untuk melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari.

Kebiasaan merawat kecantikan yang dilakukan remaja seusianya cukup mengesankan. Namun, sebagai salah satu putri konglomerat media, rezim perawatan kulitnya cukup sederhana.

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

Adapun biaya untuk produk kosmetik rutinnya hanya Rp8,5 juta. Produk itu, di antaranya polish dari Lancer Skincare sekitar Rp1 juta, tabir surya seharga Rp870 ribu, pensil alis Rp290 ribu dan krim Natura Bisse Oxygen dengan harga sekitar Rp1,7 juta.

Selain soal produk kecantikannya yang tergolong berharga murah untuk anak pengusaha dunia sepertinya, dia juga mengatakan, memakai kaus kaki dengan harga terjangkau. "Ini agak aneh, tapi saya benar-benar suka memakai kaus kaki dari Target," katanya.

 

???????????? @gracemurdoch_

A post shared by Wendi Murdoch (@wendimurdoch) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya