Usia Minimum Lakukan Totok Wajah

Totok Wajah di Salon Kecantikan Dian Kenanga
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Cantik tidak hanya sekadar memulaskan kosmetik pada wajah. Namun kecantikan sesungguhnya berada dari dalam diri setiap wanita.

Totok Bisa Tingkatkan Imunitas, Begini Caranya

Ada banyak cara yang bisa ditempuh agar mendapatkan kulit yang sehat dan memesona. Salah satu cara yang bisa ditempuh seperti melakukan totok aura wajah.

Namun, untuk melakukan prosedur ini ada aturannya, terutama soal usia yang disarankan untuk memulainya. Yanie Rubby selaku General Operational Manager Dian Kenanga, mengatakan bahwa usia 15 tahun sudah bisa melakukan totok aura wajah.

Wajib Coba, 4 Langkah Mudah Totok Wajah Atasi Mata Lelah

Totok tidak akan memberi efek samping apa pun sekalipun orang tersebut masih muda. Hanya saja pijatan untuk usia yang lebih muda harus disesuaikan agar si anak merasa rileks dan tidak sakit.

"Menurut saya usia 15 tahun sudah bisa melakukan totok aura wajah. Namun harus diperhatikan dalam pijatan dan totoknya agar anak tidak merasa kesakitan," ujar Yanie kepada VIVA.co.id.

Bahaya Stroke di Balik Totok Wajah

Dia menuturkan bahwa totok aura wajah pada anak-anak dapat melancarkan peredaran darah pada wajah. Dengan semakin lancarnya peredaran darah maka wajah jadi tampak lebih segar, kenyal dan berseri.

Tidak hanya untuk kecantikan, totok aura wajah juga dapat mengurangi mata minus, keluhan pegal pada mata dan mengurangi pilek atau sinusitis. Ini juga bisa mengurangi keluhan sakit kepala.

"Totok aura wajah pada anak banyak sekali manfaatnya tidak hanya untuk kecantikan tapi juga kesehatan," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya