Katy Perry Pakai Sepatu Boot Buatan Desainer Indonesia

Katy Perry mengenakan sepatu rancangan Rinaldy A Yunardi.
Sumber :
  • Instagram.com/rinaldyyunardi

VIVA.co.id – Salah satu desainer aksesori Indonesia yakni Rinaldy A Yunardi kembali menoreh prestasi di dunia fesyen Internasional. Bagaimana tidak, salah satu hasil karyanya dikenakan oleh penyanyi ternama Katy Perry.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Pelantun Roar tersebut mengenakan sepatu dari desainer yang kerap disapa Yuyung ini dalam video klip terbarunya. Sepatu cantik model ankle boot ini terlihat begitu apik didominasi berwarna transparan dan perak.

Kepada VIVA.co.id, sang desainer tidak bisa menutupi rasa bangganya. Dia bersyukur karena telah dipercaya oleh tim Katy Perry untuk membuat sepatu yang dibuat dalam waktu singkat, yakni tiga hari.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Pria yang akrab disapa Yuyung tersebut meminta bantuan produsen sepatu yakni Thang Shoes untuk proses produksinya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap karyanya.

"Aku senang dan bersyukur banget bisa mendesain sepatu untuk Katy Perry. Nah aku desain sepatunya terus aku minta dukungan teman aku Thang Shoes untuk produksinya," ucap Rinaldy, Rabu, 22 Februari 2017.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Yuyung menuturkan bahwa karyanya ini cukup menuai banyak pujian. Dia pun berharap dari hal ini nama Indonesia bisa terangkat.

Ketika ditanya berapa kira-kira harga sepatu tersebut, dia mengatakan belum memikirkan lantaran terkendala proses pembuatan. Dia berharap akan banyak permintaan lainnya dari para artis luar setelah Katy Perry.

"Ya jadi karena singkatnya waktu pembuatan sehingga aku belum mikirin harganya. Saya berharap semoga nambah ya permintaannya. Amin," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya