Rutinitas Perawatan Wajah Astrid Tiar

Astrid Tiar
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Setiap wanita tentunya menginginkan wajah sehat dan terawat. Untuk mewujudkannya tentunya membutuhkan perjuangan yang tak mudah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Aktris cantik Astrid Tiar pun mengakui bahwa di usianya yang menginjak kepala tiga ini harus konsen dalam merawat kulit. Untuk itu, setelah beraktivitas dengan keadaan make-up yang menumpuk, dia pun harus membersihkannya dengan jeli.

Bintang dalam film Cinta/Mati ini selalu membersihkan wajah dengan cleanser hingga kapasnya tidak meninggalkan noda sedikitpun. Setelah itu, tidak lupa dia mencuci wajahnya dengan sabun untuk menghilangkan sisa minyak pada cleanser tersebut.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Tidak mungkin kan kita tidur dalam keadaan make-up yang tersisa di wajah, makanya setiap bersihin make-up aku harus pastikan kapasnya itu putih. Kemudian cuci wajah untuk menghilangkan minyak pada cleanser," ujar Astrid Tiar kepada VIVA.co.id pada acara Eyeliner Caring by Biokos di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 23 Februari 2017.

Setelah wajah dalam keadaan bersih, dia pun menerapkan toner wajah dan serum. Hal ini agar wajah kembali segar dan tetap sehat.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Tidak lupa day cream pun tak luput dia terapkan untuk melindungi kulitnya dari radikal bebas dan paparan jahat sinar matahari. Sehingga dia pun memilih day cream yang memiliki kandungan SPF 25.

Sementara perawatan krim malam pun juga penting diaplikasikan. Ini dapat membantu menutrisi dan meregenerasi kulitnya saat di malam hari.

"Day cream itu wajib banget buat aku, baik untuk pagi maupun untuk malam. Ini membantu menutrisi kulit dan menjaga kesehatan kulit aku dan investasi jangka panjang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya