Gaya Klasik dan Mewah Emma Stone di Oscar 2017

Emma Stone di karpet merah Oscar 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Aktris cantik Emma Stone tampil memesona pada ajang penghargaan Oscar 2017. Wanita berusia 28 tahun ini tampil sempurna dengan mengenakan gaun panjang berwarna cokelat keemasan.

La La Land Akhirnya Raih Piala Oscar Pertama

Menurut laman Huffingtonpost, bintang dalam film La La Land ini mengenakan gaun haute couture keluaran Givenchy. Gaun yang membalutnya, membuat Emma begitu feminin dan bersinar.

Perpaduan bahan brokat disertai unsur rumbai pun memberi kesan mewah dan klasik. Sebagai pelengkap, Emma mengenakan anting emas 18 karat berwarna senada dari sebuah merek aksesori asal Singapura yakni Tiffany & Co. Dia juga mengenakan cincin bertatahkan berlian kuning serta gelang berlian seharga US$110,000 atau Rp1,4 milar.

Menu Spesial Academy Awards: Salmon Asap Bentuk Patung Oscar

Sementara untuk riasannya, Emma memilih riasan yang tampak bold dengan pemilihan lipstik berwarna merah gelap. Sedangkan untuk tatanan rambutnya, Emma terlihat begitu simpel dengan tampilan yang sedikit bergelombang.

Secara keseluruhan, gaya berbusana Emma dari ujung rambut hingga ujung kaki begitu detail dan diperhatikan dengan baik. Sangatlah pantas bila Emma dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan busana terbaik di karpet merah Academy Awards tahun ini.

Efek Visual Terbaik Oscar 2017 Milik Jungle Book
Persiapan Ajang Piala Oscar 2017

Goodie Bag Oscar 2017 Seharga Lebih dari Rp856 Juta?

Intip bingkisan supermewah untuk para nominasi Oscar 2017.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017