Cara Dian Sastro Jaga Kulit Wajah Bersih dan Segar

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Soal perawatan wajah, artis Dian Sastrowardoyo memiliki cara khusus untuk menjaga kulit wajah tetap bersih, segar, dan sehat. Wanita kelahiran 18 Maret 1982 ini mengaku melakukan cara mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengaplikasikannya.  

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Ibu dua anak ini mengatakan, hanya membutuhkan satu jenis pembersih untuk mengembalikan kulit wajahnya menjadi bersih dan segar setelah menggunakan make-up. Dia memakai produk yang saat ini sedang menjadi tren dunia, micellar water.

Produk ini merupakan pembersih wajah yang memiliki tekstur seperti air dan berfungsi mengangkat debu, kotoran, dan make-up waterproof secara lembut, sangat praktis, serta efisien. Micellar water tidak mengandung alkohol, sabun, dan detergen serta bahan kimia berbahaya, sehingga cocok dan aman untuk kulit sensitif.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Baru-baru ini, sejumlah produsen kosmetik dalam dan luar negeri meluncurkan micellar water. Salah satunya adalah L'oreal Paris. 

"Aku simple banget (membersihkan wajah). Aku pakai warna pink (L'Oreal Paris Micellar Water) karena kulit aku kering banget untuk bikin kulit menjadi lembap," kata Dian saat ditemui di acara L'Oreal Paris Micellar Water di Sharing-La, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Maret 2017.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Tak hanya setelah menggunakan make-up, pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu juga rajin membersihkan wajah setelah beraktivitas. Apalagi jika melakukan olahraga di luar ruang, dia akan membersihkan wajah sebelum dan sesudahnya.

"Buat outdoor sih aku hapus dulu karena enggak suka olahraga pakai make-up, ada polusinya. Kalau latihan martial art kan berdebu, jadi kulit aku bersihkan dulu. Kadang matras dan lainnya kayak banyak debunya, jadi harus bersih saja," katanya. (art)

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024