Putri Michael Jackson Terjun ke Dunia Modeling

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson/

VIVA.co.id – Putri mendiang Michael Jackson dan Debbie Rowe, Paris Jackson terjun ke dunia modeling. Dia telah menandatangani kontrak dengan agensi modeling terkenal, yang menaungi Gigi Hadid, IMG Models.

Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion Week

"Salah satu sensasi yang luar biasa. Selamat Nona Jackson," tulis Presiden IMG Models, Ivan Bart dalam akunnya di Twitter, seperti dilansir dari Hollywood Reporter.

Wanita berusia 18 tahun itu bergabung dengan sejumlah model ternama di IMG, seperti Gigi Hadid, Hailey Baldwin dan Hannah Jeter. Paris yang baru-baru ini menghadiri acara Grammy Awards telah menjadi sorotan selama satu tahun terakhir ini

Kaki Diamputasi, Wanita RI Sukses Jadi Model di Singapura

Pilihan fesyennya di ajang prestisius tersebut membuktikan bahwa dia memiliki gaya sendiri. Saat itu, dia mengenakan jumpsuit mewah warna-warni, dengan belahan tinggi yang dia rancang berma dengan Jeremy Scott.

Sebelum ini, dia melakukan debut sebagai model sampul majalah Rolling Stone dan CR Fashion Book pada bulan lalu. Dia difoto oleh Mario Sorrenti, dengan menggunakan koleksi gaun Gucci.

Unik, Para Putri Bangsawan Inggris Jadi Model Fashion Show

Selain terjun sebagai model, Paris juga akan mengawali karier akting dalam seri Star Fox terbaru. Disinggung mengenai kemungkinan terjun ke dunia musik, mengingat ayahnya adalah Raja Musik Pop dunia, dia belum memutuskannya.

"Saya belum yakin. Saya belum memutuskan apa yang akan saya lakukan. Saya harap kita akan segera mengetahuinya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya