31 Desainer Akan Ramaikan Plaza Indonesia Fashion Week

Beberapa desainer yang tampil di PIFW 2017
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pusat perbelanjaan Plaza Indonesia kembali menggelar ajang Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/Summer 2017. Pekan mode tersebut akan menghadirkan karya-karya desainer terbaik Tanah Air dan juga brand internasional.

PIFW Hadirkan Fashion Show Anak, Bisa Buat Inspirasi Baju Ramadhan dan Lebaran Si Kecil Bun!

Memasuki tahun ke-10 ini, PIFW akan berlangsung selama enam hari mulai tanggal 20-25 Maret 2017 bertempat di The Warehouse. Tak hanya itu, sebagai apresiasi, PIFW juga akan memberikan dua hari yang dikhususkan bagi karya anak negeri untuk menampilkan koleksi ready to wear dalam The Indonesian Runway.

Ada 31 desainer dan label Indonesia serta empat brand  internasional yang telah terkurasi akan hadir dalam pagelaran ini. Beberapa di antaranya SebastianRed, Kate Spade, Tri Handoko, Karen Millen, Coast, Parang Kencana, Didiet Maulana, Barli Asmara dan Patrick Owen.

ESMOD Jakarta Tonjolkan Kekuatan Perempuan dalam Street Style di PIFW

"Semua yang berpartisipasi telah melalui masa kurasi oleh tim Plaza Indoensia," ujar Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions and Creative Services PT Plaza Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 8 Maret 2017.

Dia menuturkan, bahwa PIFW tahun ini akan memperkenalkan koleksi dengan berbagai mood yang menggambarkan dinamisnya jiwa muda. Tidak hanya itu, beberapa koleksi yang ditampilkan akan berpadu dengan visual dan animasi yang ditampilkan pada saat fashion show.

Diminati Mancanegara, Ava Prologue Rencana Ekspansi ke Asia Tenggara

Tidak hanya desainer dan brand ternama saja yang akan hadir di PIFW, namun Plaza Indonesia juga akan menampilkan delapan finalis Asia NewGen Fashion Award  2017. Ajang tersebut merupakan pemilihan desainer muda yang mampu menciptakan koleksi tidak biasa.

"Kami berharap dari ajang PIFW ini dapat memberikan inspirasi bagi industri kreatif khususnya seni dan mode dalam meramaikan retail di Indonesia. Tidak hanya itu, semoga dari PIFW dapat melahirkan desainer baru muda dan berbakat," ujarnya berharap. (mus)

Koleksi ARRAY di PIFW 2024.

ARRAY Tampilkan Siluet Klasik dengan Sentuhan Modern dan Feminin di PIFW 2024

PIFW 2024 menghadirkan 31 show bersama 75 brands dan desainer ternama, 756 model, dengan 1044 looks. Satu yang tak kalah menyita perhatian, adalah koleksi dari ARRAY.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024