Di Depan 95 Ribu Penggemarnya, Adele Bela Justin Bieber

Adele
Sumber :
  • instagram.com/adele

VIVA.co.id – Penyanyi penerima lima Grammy Awards tahun ini, Adele angkat bicara mengenai olok-olok bad boy atau anak nakal yang ditujukan kepada penyanyi muda berbakat, Justin Bieber. Wanita berusia 28 tahun itu membela Bieber di konsernya di Australia.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Di konser yang dihadiri oleh 95 ribu penonton di ANZ Stadium, Sydney tersebut, Adele menanyakan apakah mereka akan menghadiri konser yang akan dihelat Bieber di tempat yang sama atau tidak. Pertanyaan Adele tersebut langsung disambut dengan cemoohan para penonton yang tampak tidak suka dengan penyanyi asal Kanada itu.

Dikutip dari Daily Mail, Bieber juga akan mengadakan konser di tempat yang sama dengan Adele pada pekan depan. Sementara Adele kala itu juga memutar lagu milik Bieber berjudul One Time yang dinyanyikan Bieber saat berumur 15 tahun.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Jika kamu memulai (karier) di usia 12 tahun, kalian akan seperti itu juga, oke!" Kata Adele kepada penonton.

Di minggu yang sama, Bieber sedang mengadakan konser Purpose World Tour di Etihad Stadium Melbourne. Bieber akan menggoncang ANZ Stadium pada Rabu depan dengan jumlah penonton diperkirakan mencapai 70 ribu orang.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Mantan kekasih Selena Gomez ini memang kerap diberitakan dengan berbagai macam masalah mulai dari paparazzi, pembatalan konser di Argentina, adu jotos dengan fotografer hingga pelanggaran lalu lintas. Dia juga sempat dilaporkan atas tindakan vandalisme terhadap tetangganya dan didenda sebesar US$80 ribu atau sekitar Rp1 miliar kala itu.

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024