Cerita Jessica Iskandar, Belanja Dua Minggu Sekali

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id – Menjaga penampilan selalu jadi prioritas utama untuk seorang selebriti. Hal ini juga dilakukan oleh selebriti beranak satu, Jessica Iskandar.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Di setiap kesempatan, Jedar, sapaan Jessica Iskandar selalu tampil cantik dan fashionable. Untuk menunjang penampilannya tersebut, tak jarang pula, ia memadupadankan busana lamanya yang masih tersimpan rapi dalam lemari.

VIVA.co.id pun berhasil mengorek kebiasaannya berbelanja perlengkapan penampilannya. Jessica pun bercerita, belanja biasanya dilakukan, ketika ia merasa baju koleksinya sudah tak layak untuk dikenakan.

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

"Biasanya sih, aku beli kalau ngerasa baju habis, enggak ada stok baru belanja. Ya, paling dua minggu sekali," kata Jessica saat berbincang di Studio Pesbukers ANTV.

Kepiawaiann wanita berusia 29 tahun itu memadupadankan busana lama dengan brand fesyen miliknya, seringkali membuat Jessica lebih menarik. Ia juga tetap terlihat cantik dan gaya, meski kini, usianya sudah menginjak 29 tahun.

Kuliner, Fesyen, Musik Hingga Film, Sandiaga Uno Panggil Seluruh Pelaku Usaha Kreatif di Indonesia

"Aku enggak sering-sering belanja juga sih, aku kan ada JEDAR colletion. Jadi, aku suka mix and match. Jadi, kalau ada baju JEDAR yang baru aku pakai-pakai. Jadi, mix and match saja," ujarnya

Walau tak sering membeli pakaian, Jessica kerap berbelanja tas dan sepatu di saat liburan ke luar negeri. "Tas jarang, tetapi kalau lagi liburan pasti beli, sepatu jarang juga," katanya. (asp)

Gedung Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH)

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Kepala BPJPH, Muhammad Aqil Irham, mengatakan dilaunchingnya IGHF dimaksudkan untuk mendorong pengembangan industri fesyen Muslim Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024